Diterpa Isu Perpisahan, Beyonce Beli “Penthouse” Rp 250 Miliar

Big Banner

KOMPAS.com — Rumah tangga duo musisi terkenal dunia, Beyonce dan Jay Z, tengah menjadi perbincangan media internasional. Keduanya disebut-sebut akan menghadapi perpisahan. Kabar ini semakin kuat terdengar setelah sebuah sumber mengungkapkan bahwa Beyonce telah membeli rumah tanpa sepengetahuan Jay Z.

 

Biasanya, setiap melakukan transaksi pembelian properti, Beyonce selalu didampingi suaminya. Jay Z selalu terlibat dalam berbagai macam transaksi. Sementara ketika Beyonce melakukan pembelian atas griya tawang (penthouse) ini, Jay Z sama sekali tidak tampak. Sumber lain juga mengungkapkan bahwa Jay Z tidak akan pindah ke hunian berukuran lebih kecil dari rumahnya kini di Tribeca.

 

Hunian yang menjadi perbincangan tersebut berada di 520 West 19th Street, Chelsea, New York. Menurut agen real estat Town, hunian ini dibanderol dengan harga 21,5 juta dollar AS (sekitar Rp 250 miliar). Dengan harga sebesar ini, Beyonce bisa memiliki lima kamar tidur dan lima kamar mandi. Selain itu, sang bintang juga bisa menikmati fasilitas doorman, elevator, ruang penyimpanan, dan berbagai fasilitas lainnya.

 

Hunian dengan luas sekitar 376,6 m2 tersebut pun memiliki pemandangan luar biasa. Interiornya dilengkapi dengan jendela-jendela besar yang menjulang hingga plafon. Jika jadi menempati penthouse ini, Beyonce bisa menikmati pemandangan Empire State, Highline, dan Sungai Hudson. Sang bintang juga bisa bersantai di teras seluas 60 m2-nya.

 Seperti dikutip dari New York Post, semua pihak yang terlibat dalam transaksi ini enggan berkomentar. Agen real estat dari Town Residential Realtors, Wilbur Gonzalez dan Adam Taylor, pun menolak berkomentar.

Publisis Beyonce juga enggan menjawab perihal pembelian penthouse ini. Sementara itu, perwakilan Jay Z mengungkapkan bahwa pihaknya belum mengetahui apa pun soal pencarian apartemen maupun pembelian apartemen dari kedua pihak.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me