PP Properti Selalu Tawarkan Proyek dengan Harga Kompetitif

Big Banner
Consumer Choice Awards 2017 (Rumah123/Jhony Hutapea)

PP Properti menjadi salah satu perusahaan pengembang yang panen penghargaan dalam ajang Consumer Choice Awards 2017.

Perusahan yang banyak mengembangkan kawasan mixed use ini meraih enam penghargaan untuk lima proyek yang sedang dikerjakannya.

Baca juga: PP Properti Memborong Sejumlah Penghargaan CCA 2017

Ajang penghargaan properti Consumer Choice Awards 2017 digelar oleh Rumah123 di Ballroom A, JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1) malam.

Rumah123 adalah situs properti no. 1 di Indonesia dan merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Intiland Berikan Apresiasi untuk CCA 2017 dan Pilihan Pembaca Rumah123

PP Properti meraih penghargaan untuk Grand Kamala Lagoon sebagai The Most Popular Apartment in Bekasi untuk rentang harga Rp 800 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Grand Kamala Lagoon juga terpilih sebagai The Most Preferred Apartment in Bekasi untuk rentang harga Rp 800 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Baca juga: CCA 2017 Jadi Apresiasi untuk Pengembang dan Referensi untuk Konsumen

Riverview Residence menjadi pemenang The Most Preferred Apartment in Cikarang-Karawang untuk harga di bawah Rp 300 juta.

Evencio Apartment terpilih sebagai peraih penghargaan untuk The Most Popular Apartment in Depok untuk rentang harga Rp 300-800 juta.

Baca juga: Penghargaan CCA 2017 Jadi Tantangan Bagi Kota Kasablanka

Gunung Putri Square berhasil meraih penghargaan untuk The Most Popular Apartment in Cibubur di bawah Rp 300 juta.

Sementara Paladian Park menjadi pemenang untuk The Most Preferred Apartment in North Jakarta untuk harga Rp 800 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Baca juga: Grand Depok City, Hunian Tapak Terpopular di Depok Versi CCA 2017

PP Properti dikenal sebagai perusahaan pengembang yang sering meluncurkan proyek apartemen dengan harga yang terjangkau.

“Tahun 2017 ini, kami meluncurkan produk baru di Surabaya, Grand Dharmahusada Lagoon. Saat ini, sedang aktif pemasaran. Harganya terjangkau. Hunian yang ditawarkan konsepnya, fasilitasnya bagus sekali,” ujar Vice President Marketing PP Properti, Ari Kartika kepada Rumah123.

Baca juga: GM Rumah123: CCA Menjadi Award Yang Bisa Memberi Value

“Harganya itu lho. Seharusnya lebih dari itu. Kami selalu melihat kompetitor, kami juga melihat kemampuan pasar. Kami selalu menawarkan dan mengembangkan proyek yang rata-rata untuk kelas menengah,” lanjut Ari.

rumah123.com