Di Resor Ini, Setiap Hari pun Serasa Weekend!

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Berinvestasi di Bogorienze Resort milik pengembang PT Nusa Raya Properti (anak perusahaan PT Eurika Prima Jakarta) selain harga unitnya terjangkau, kalau disewakan pun cukup menjanjikan prospeknya.

Di saat masyarakat Jakarta untuk weekend pergi ke puncak mencari suasana alam, Bogarienze Resort menawarkan tempat nyaman untuk piknik tiap hari sekalipun. Resor ini berada di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR).

Baca juga: Rumah Rp400 Jutaan di Kalimantan Timur Ini Laris Bak Kacang Goreng

“Kalau mau disewakan, sekitar Rp2 juta sampai Rp3 juta per bulan untuk Tipe Studio,” kata Presiden Direktur PT Eurika Prima Jakarta, Lukman Purnomosidi, di Bogor, Selasa (31/1).

Bogorienze Resort sangat cocok bagi komunitas dan keluarga muda yang hendak bersantai di Puncak Bogor. Karena terdapat pemandangan Gunung Salak saat peghuni membuka jendela.

Baca juga: BCA Lombakan Fasad Gedungnya, Ini Loh Syaratnya!

Dengan harga mulai Rp200 jutaan, Bogorienze Resort memiliki dua tipe, studio dan dua kamar tidur. Untuk sewa dua kamar tidur dipatok harga sekitar Rp6 juta per bulan.

“Kalau sewa per harinya sekitar Rp300 ribu sampai Rp400 ribu,” ujarnya.

Bogorienze Resort berdiri di lahan seluas 4 hektar, terdiri atas 10 lantai dengan total 300 unit. Selama acara agen gathering yang diadakan Rumah123 di Gubug Udang Situ Cibubur, Bogor, Selasa (31/1), telah terjual 26 unit dari 120 unit yang tersisa. (Wit)

rumah123.com