Dekat Kampus IPB, Sewa Unit Resor Mahasiswa Ini Murah Loh…

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

University Resort, resor khusus mahasiswa di Bogor, berharga Rp200 juta. Sebuah harga yang terjangkau bagi siapa saja yang tertarik berinvestasi properti.

Dengan letaknya yang tak jauh dari Institut Pertanian Bogor (IPB), mahasiswa bisa mendapatkan harga sewa yang terbilang tak mahal, Rp2 juta per bulan.

Baca juga: Hunian Dekat Tiga Kampus? Ini Dia!

“Sekitar Rp2 juta per bulan tidak lebih dari perhitungan pembelian seharga Rp200 juta. Jarak dari IPB cuma satu kilometer saja,” kata Presiden Direktur PT Eurika Prima Jakarta, Lukman Purnomosidi, di Bogor, Selasa (31/1).

University Resort dibangun pada lahan seluas 1,5 hektar dan direncanakan rampung pada akhir 2017. Panorama alam mendukung resor ini.

Baca juga: Siapa Bilang Rumah Miliaran Rupiah Susah Laku? Di Sini “Sold Out” Kok!

Lukman mengatakan, para investor yang ingin menjual unit resornya bisa menjualnya kembali kepada pengembang, PT Eurika Prima Jakarta.

“Sewa unit resor ini durasinya selama lima tahun, habis gitu ganti lagi penyewanya. Regulasinya sudah seperti itu. Tapi, jika ada pemilik yang ingin menjual, bisa ke kami (PT Eurika Prima Jakarta). Kami berikan harga masih tinggi,” ujarnya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me