Pengembang Ini Bangun Resor Mahasiswa Bebas Narkoba di Bogor

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Selain resor, PT Eurika Prima Jakarta memiliki proyek baru di kawasan Bogor. Letaknya tak jauh dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Nama proyeknya University Resort, diadopsi dari kawasan hunian sekitar Universitas Harvard, Amerika Serikat, dan Singapura.

Resor yang diperuntukkan bagi mahasiswa tersebut sedang dalam proses pembangunan. Ada 4 lantai yang akan dibangun pada lahan seluas 1,5 hektar.

Baca juga: Maret 2017, dari Jakasampurna ke Universitas Borobudur Bisa Lewat Jalan Tol Ini!

“Kami satu-satunya yang membuat resor dengan pemandangan alam dan danau di belakangnya. Jadi, resor ini benar-benar untuk mahasiswa. Bukan untuk keluarga,” kata Presiden Direktur PT Eurika Prima Jakarta, Lukman Purnomosidi, pada acara agen gathering di Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/1).

University Resort dengan total sekitar 500 unit ini akan dipasarkan senilai Rp200 juta dengan Tipe Studio. “Kami cuma bangun satu tipe saja,” ucapnya.

Baca juga: Paradise Resort Perkenalkan Rumah Siap Huni, Cluster The Bay

Resor ini dibangun atas kerja sama dengan pihak IPB. Para pemilik unit resor nantinya akan membuat peraturannya.

“Kami mencegah sesuatu yang tidak diinginkan. Tetapi, untuk jam operasional tidak dibatasi. Nanti resor ini akan bekerja sama juga dengan BNN (Badan Narkotika Nasional),” ujarnya menjelaskan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me