Ayo Buruan, Beli Unit Bogorienze Resort Dapat Emas 5 Gram!

Big Banner
Agen properti menyimak produk Bogorienze Resort pada agen gathering di Gubug Udang Situ Cibubur, Bogor, Selasa (31/1). (Foto: Rumah123/Ade Miranti)

Puluhan agen properti hadir dalam acara agen gathering yang dihelat oleh Rumah123 bekerjasama dengan PT Eurika Prima Jakarta.

Sejumlah produk properti milik pengembang tersebut dipaparkan terutama produk Bogorienze Resort yang sedang gencar dipasarkan. Bogorienze Resort ini dikembangkan oleh PT Nusa Raya Propertindo, anak perusahaan dari PT Eurika Prima Jakarta.

Sejumlah reward dan promo diberikan kepada agen, antara lain tiap agen yang berhasil menjual lima unit Bogorienze Resort bisa  mendapatkan satu unit motor Yamaha NMax. Selain itu, para agen yang melakukan booking fee senilai Rp500 ribu  akan mendapatkan cash back senilai Rp2,5 juta.

Baca juga: Paradise Resort, Kota Mandiri dengan Lokasi Strategis

Namun, untuk booking fee tersebut hanya berlaku selama acara gathering yang berlangsung di Gubug Udang Situ Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/1).

Sementara bagi konsumen yang tertarik membeli resor yang tersisa 120 unit tersebut, bakal mendapatkan emas batang seberat 5 gram. Bogorienze Resort sangat dekat dengan obyek wisata Rumah Air, Jungle Fest, dan The Jungle Water.

Baca juga: Siapa Bilang Jakarta-Bogor Jauh? Saat Ini, Akses Semakin Mudah Lho

Bogorienze Resort yang terletak di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) menawarkan dua tipe yakni studio dan dua kamar tidur dengan harga mulai Rp 200 jutaan. Resor ini memiliki pemandangan langsung berupa alam Gunung Salak yang indah.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me