Apartemen Rp400 Jutaan di Batam Diminati Konsumen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) dalam waktu dekat akan meluncurkan secara resmi proyek apartemen Orchard View Batam. Apartemen setinggi 26 lantai yang dibangun di area seluas 1,2 ha ini mencakup 1.500 unit. Kendati belum diluncurkan jumlah hunian yang terpesan  sebanyak 400 unit.

Apartemen Orchard View Batam

Apartemen Orchard View Batam

“Respon terhadap proyek ini cukup bagus karena lokasinya sangat strategis di segitiga Batam, Singapura, dan Johor, Malaysia. Kami akan mengembangkan proyek ini dengan panorama laut dan taman luas,” ujar Agung Wirajaya, AVP Strategic Marketing Residensial APL dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Selasa (31/1).

Penjualan proyek ini juga terdorong pengembangan infrastruktur yang cukup gencar di Batam.  Orchard View akan dikembangkan menjadi business center untuk aktivitas bisnis dan menjadi instrument investasi. Pengembang akan mendukung proyek ini dengan sejumlah fasilitas, antara lain community park, water park, fitness center, dan jogging track.

Agung menilai prospek properti di Batam cukup bagus karena wilayah ini menjadi pintu gerbang ke Singapura dan Malaysia. Perjalanan ke kedua negara itu  dengan kapal motor hanya sekitar 40 menit. Sementara harga properti di Batam masih sangat murah disbanding negeri tetangga itu.

“Batam masih menawarkan hunian di bawah Rp1 miliar, sementara di Singapura harganya berlipat-lipat. Tipe studio di Orchard Park dijual Rp400 jutaan dan mendapat respon cukup baik dari konsumen sehingga kami akan meluncurkan proyek ini Maret 2017,” imbuhnya.

housing-estate.com