APP Kembali Pasarkan Apartemen Mahasiswa

Big Banner

Jakarta – Kota Malang selama ini dikenal sebagai kota Wisata. Hampir setiap akhir pekan, kawasan Malang Raya dipadati wisatawan, baik dari sekitar malang, maupun dari luar daerah.

Selain dikenal sebagai kota wisata, Malang juga dikenal sebagai Kota Pendidikan di Jawa Timur. Setiap tahun, ribuan mahasiswa datang ke kota ini untuk menuntut ilmu. Hal ini, tentunya membutuhkan tempat tinggal yang terbaik selama kuliah.

Mencermati kondisi tersebut, Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti (APP), Pulung Prahasto, mengatakan, Adhi Persada Properti sejak beberapa tahun yang lalu, melihat ceruk pasar apartemen mahasiswa ini sebagai potensi pasar yang menjanjikan.

“Sebagai langkah strategis, APP hadir dengan membangun apartemen yang berlokasi di kawasan pendidikan dengan konsep Apartemen Terbaik di Kampus Terbaik. Saat ini, kami tengah mengembangkan Apartemen Taman Melati Dinoyo yang berlokasi di Malang,” kata Pulung, di sela acara perkenalan Apartemen Taman melati Dinoyo, di Hotel GranDhika, Blok M, Jakarta, Kamis (2/2).

Adhi Persada Properti (APP) meluncurkan proyek apartemen Taman Melati Dinoyo,di Kota Malang, Jawa Timur. Kiri ke Kanan: Direktur Utama APP Agus Sitaba, dan Direktur Teknik dan Pengembangan Usaha APP Wahyuni Sutantri (Tengah), dan Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Gedung APP Pulung Prahasto, di Jakarta, Kamis 2 Februari 2017.

Apartemen Taman Melati Dinoyo Malang dikembangkan dengan total 728 unit, diatas lahan seluas 4800 meter persegi (M2). Apartemen yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan ini, memiliki dua tipe, Studio seluas 22 meter persegi dan 2 BR seluas 44,5 meter persegi. Sesuai dengan perencanaan, apartemen Taman Melati Dinoyo Malang, akan selesai dan bisa diserahterimakan pada tahun 2019.

“Dalam pemasaran tahap awal, kami telah melakukan program NUP (Nomor Urut Pembelian). Sampai saat ini, respon ketertarikan masyarakat untuk memiliki apartemen ini, telah mencapai lebih dari 50 persen dari total unit yang kami sediakan. Kami yakin Apartemen ini akan habis diserap pasar,” tambah Pulung.

Bisnis apartemen yang berlokasi di dekat kampus, kata Pulung, ternyata masih sangat prospektif dan selalu diserap habis oleh konsumen. Sejumlah proyek yang digarap PT Adhi Persada Properti (APP) memperlihatkan bahwa pemesanan sudah berlangsung saat proyek dalam persiapan.

“Bisa dibilang kami merupakan spesialis pengembangan apartemen di dekat kampus terbaik. Sejak beberapa tahun kebelakang, kami telah menangkap potensi tersebut,” tambahnya.

Lebih lanjut Pulung mengatakan, ceruk pasar orang tua mahasiswa menjadi target APP. Selain itu, bagi kalangan investor, mereka bisa berinvestasi dengan memiliki unit di apartemen, untuk kemudia disewakan.

“Khusus untuk Kota Malang, kami melihat ceruk pasar ini ada, dan akan terus berkembang dimasa-masa mendatang,” tambahnya.

 

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me