Pasar Anyar Segera Lengkapi Kawasan Vida Bekasi

Big Banner
Konsep Pasar Anyar Vida Bekasi. Foto: Rumah123/Vida Bekasi

Gunas Land pengembang kawasan mixed use Vida Bekasi seluas 130 hektar akan segera membangun Pasar Anyar. Sebuah sentra niaga baru yang memiliki luas 10.000 meter persegi yang berada di pusat distrik Bumipala.

Kehadiran Pasar Anyar ini menjawab kebutuhan masyarakat perihal fasilitas perbelanjaan yang bersih dan nyaman serta menjual aneka barang dengan harga terjangkau.

Baca juga: AEON Mall Jakarta Garden City Topping Off, Lengkapi Fasilitas JGC

“Kami mencatat lalu lintas orang dan barang di kawasan Vida makin meningkat. Penduduk Vida saja lebih dari 9 ribu orang. Ditambah pemukiman sekitarnya yang padat. Acara Car Free Day (CFD) kami tiap hari Minggu, selalu dipadati lebih dari 5 ribu orang, mulai dari berolahraga, rekreasi hingga berdagang di sepanjang area CFD. Semuanya itu alasan kami membangun Pasar Anyar,” tutur Edward Kusma, Direktur Vida Bekasi, Rabu (1/2).

Pembangunan Pasar Anyar dilaksanakan secara bertahap. Ruko Pasar Anyar tahap pertama telah diluncurkan pada 2016 dan seluruh unitnya telah terjual. Target pembangunan ruko Pasar Anyar tahap pertama ini ditargetkan rampung pada kuartal pertama tahun ini. 

“Animo masyarakat sangat besar. Mereka dapat melihat potensi pasar yang luas, mulai dari kawasan Narogong hingga Setu. Pembangunan tahap pertama rampung, langsung kita mulai tahap kedua,” katanya.

Baca juga: Sinar Mas Land Gandeng BPOM Beri Edukasi Pedagang Pasar

Pembangunan Pasar Anyar tahap kedua memiliki keunggulan dari segi bangunan fasad yang menghadap dua sisi. Satu sisi menghadap jalan dan sisi lainnya menghadap jalan belakang yang terhubung dengan area pasar.

“Ruko ini ideal untuk toko, butik atau resto yang ingin memanfaatkan traffic. Usaha para pedagang jelas terlihat dari jalan raya sekaligus mampu menjaring konsumen dari dalam pasar,” ujarnya.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me