Berprospek Bagus, Adhi Persada Bangun Apartemen Mahasiswa di Malang

Big Banner

Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Berdiri lagi sebuah apartemen mahasiswa. Kali ini di Kota Malang. PT Adhi Persada Properti melihat peluang pasar karena semakin meningkatnya jumlah mahasiswa di kota sejuk ini.

Rumah kos dan mess memang sudah menjamur di Malang, tapi tentu saja belum cukup untuk menampung semua mahasiswa yang ada atau bakal ada di Malang nantinya.

Baca juga: Pengembang Ini Bangun Resor Mahasiswa Bebas Narkoba di Bogor

Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti, Pulung Prahasto, mengatakan, “Adhi Persada Properti sejak beberapa tahun yang lalu melihat ceruk pasar apartemen mahasiswa ini sebagai potensi pasar yang menjanjikan.”

Membangun apartemen yang berlokasi di kawasan pendidikan merupakan langkah strategis Adhi Persada Properti. Konsepnya, “Apartemen Terbaik di Kampus Terbaik.”

Baca juga: CCA 2017 Bisa Membuat Konsumen Tahu Produk Properti yang Populer

“Saat ini kami tengah mengembangkan Apartemen Taman Melati Dinoyo, yang berlokasi di Malang,” katanya di di Hotel GranDhika Iskandarsyah, Jakarta, Kamis (2/1), seperti dikutip dari Okezone.

Selain menyasar mahasiswa sebagai penghuninya, menurutnya, apartemen ini pun menyasar investor.

“Juga buat para investor, mereka bisa berinvestasi dengan memiliki unit di Apartemen ini, kemudian disewakan. Khusus untuk Kota Malang, kami melihat bahwa ceruk pasar ini ada, dan akan terus berkembang di masa-masa mendatang,” katanya menambahkan.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me