Pesona Kahuripan, Hunian Terpopuler di Bawah Rp300 Juta Versi CCA 2017

Big Banner
Perumahan Pesona Kaharupan, Klapanunggal, Cileungsi. Foto: Rumah123/pesonakahuripan.com

Pesona Kahuripan menerima penghargaan pada malam penghargaan Consumer Choice Award (CCA) 2017 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (26/1). Penghargaan yang diterimanya untuk kategori The Most Popular Landed in Cibubur dengan Harga di Bawah Rp300 Juta. Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Rumah123.com ini bekerja sama dengan MARS, Majalah SWA, dan Kompas.com.

Perumahan seluas 10 hektar yang berada di Jalan Raya Klapanunggal Cileungsi ini terdiri atas 4.000 unit rumah yang sudah jadi. Ada 15 klaster yang ditawarkan, mulai Tipe 36 -150. Pesona Kahuripan dekat dengan objek wisata Taman Mekarsari. Tak jauh-jauh pula dari Jakarta.

Baca juga: Seperti Apa Ya Pengembangan Kota Kasablanka?

Pengembangnya, PT Hikmah Agung Sejahtera, memang menyasar para pekerja berpenghasilan rendah. Beberapa bangunannya memang berkategori subsidi. Meski bersubsidi, bangunannya diklaim bermutu. Harga per unit di Pesona Kahuripan mulai Rp140 jutaan.

Saat ini telah dibuka untuk Tahap 7. Selain bebas banjir, perumahan yang bertipe 30/66 ini bisa dibeli dengan KPR yang cicilannya flat hingga lunas. Uang muka (DP)-nya pun bisa dicicil 6 kali selama 6 bulan.

Baca juga: CCA 2017 Bisa Membuat Konsumen Tahu Produk Properti yang Populer

Dengan harga kurang dari Rp300 juta, pantas saja bila Pesona Kahuripan ini banyak diminati konsumen. Untuk CCA tahun ini, metode yang digunakan untuk mengetahui minat konsumen akan perumahan ini adalah metode digital consumer behavior.

Digital consumer behavior merupakan metode yang menggunakan data aktual non-survei ketertarikan konsumen terhadap lebih dari 300 proyek hunian di Indonesia. Hasil digital consumer behavior dianggap cukup merepresentasikan perilaku konsumen Indonesia dengan penetrasi akses internet, menurut Asosiasi Penyedia Jasa Internet (APJI), sudah mencapai 51,8 persen.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me