Maret, Agung Podomoro Luncurkan Apartemen di Batam

Big Banner

TEMPO.CO, Jakarta – PT Agung Podomoro Land Tbk. merencanakan peluncuran apartemen Orchard View di Batam pada Maret 2017 mendatang. Proyek ini dibangun di atas lahan 1,2 hektare dan menawarkan pemandangan ke laut dan taman terbuka hijau.

AVP Strategic Marketing Residential PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya mengatakan Orchard View terdiri dari dua menara setinggi 26 lantai yang merangkum 1.500 unit apartemen tipe studio dan dua kamar tidur.

“Kami telah melakukan tes pasar untuk apartemen Orchard View yang dijual dengan harga Rp400 jutaan dan responsnya cukup baik, hingga saat ini kami sudah mendapatkan sekitar 400 NUP [nomor urut pembelian],” katanya melalui siaran pers, Senin (30 Januari 2017).

Agung menuturkan, proyek ini berada di dalam Orchard Park yang merupakan kawasan terpadu mewah di Batam. Sejumlah fasilitas premium pun ditawarkan mulai dari kolam renang, mini waterpark, community park, jogging track, hingga fitness center yang dapat dinikmati setiap hari sepuasnya.

Orchard View, lanjutnya, merupakan apartemen satu-satunya di Batam dengan dua perspektif sekaligus. Ada pemandangan laut dan taman yang indah jika dimiliki sebagai rumah kedua atau hunian singgah.

Agung mengatakan Batam disiapkan sebagai pintu gerbang Indonesia dari atau menuju Singapura dan Malaysia, sehingga akan menjadi salah satu area investasi favorit investor.

Batam masih memiliki banyak pilihan properti hunian dengan harga di bawah Rp1 miliar. Padahal, jarak antara Batam dengan Singapura hanya terpisah laut selebar 25 kilometer yang bisa ditempuh dalam waktu 45 menit. Selisihnya delapan hingga sepuluh kali lipat, terutama untuk apartemen.

Saat ini pemerintah telah berkomitmen untuk mengangkat potensi Batam agar semakin menarik baik untuk investasi maupun turisme. “Orchard Park kami harapkan menjadi business center yang berkualitas tempat investor maupun pelaku usaha bertemu,” katanya.

BISNIS.COM

properti.tempo.co