Gandeng Tiga Perusahaan, Rumah123 Perkuat Kredibilitas CCA

Big Banner
Consumer Choice Awards 2017 (Rumah123/Jhonny Hutapea)

Setelah menggelar Consumer Choice Awards 2015 pada Desember 2015, Rumah123 kembali melangsungkan penghargaan bergengsi ini pada Januari 2017.

Banyak hal berbeda yang ada dari Consumer Choice Awards 2017 dengan dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya yaitu masalah metode survei dan juga kolaborasi Rumah123 dengan institusi lain.

Baca juga: CEO MARS: Ini Lho yang Ada di Pikiran Konsumen!

Consumer Choice Awards 2017 ini dilansungkan di Ballroom A, JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1) malam.

Rumah123 adalah situs properti no. 1 di Indonesia dan merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Kesamaan Visi Jadi Awal Kerja Sama Kompas.com dan Rumah123

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung menyatakan kalau metode survei pada Consumer Choice Awards 2017 menggunakan digital consumer behavior.

Hasil survei ini didapat dari data-data para pengembang yang berjumlah ratusan dan jumlah klik para konsumen yang masuk ke situs Rumah123.

Baca juga: CCA 2017 Bisa Membuat Konsumen Tahu Produk Properti yang Populer

Untung menyatakan kalau perusahaan pengembang yang mendapatkan klik paling banyak terpilih menjadi the most popular.

Lantas ada pembagian kategori mulai tanah atau apartemen, pembagian area yang berjumlah 17 lokasi, pembagian harga yang menjadi tiga, serta upaya konsumen dalam mencari tahu properti incaran dengan menghubungi via email atau telepon.

Baca juga: Seperti Apa Ya Pengembangan Kota Kasablanka?

Selain itu, Rumah123 juga menggandeng tiga lembaga dalam penyelenggaraan Consumer Choice Awards 2017 ini yaitu SWA, MARS, dan Kompas.com.

SWA adalah majalah bisnis terkemuka di tanah air dan sejak 1985 silam, MARS merupakan lembaga survei terkemuka yang sudah beroperasi sejak 1992, sedangkan Kompas.com adalah salah satu laman berita terbesar dan masuk dalam Kompas Gramedia Group.

Baca juga: Menang 4 Kategori CCA 2017, Intiland Yakin Membuat Produk Tepat Sasaran

“Untuk memperkuat kredibilitas, ada tiga pihak yang diajak bekerja sama yaitu MARS, Kompas.com, dan SWA,” ujar Untung.

Untung memaparkan kalau Rumah123 ingin agar Consumer Choice Awards menjadi ajang penghargaan bisa memberikan nilai lebih bagi para penerimanya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me