Ga Usah Khawatir, Rumah Tusuk Sate pun Punya Kelebihan Kok!

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123.iStock

Rumah dengan posisi tusuk sate, kebanyakan memang dihindari banyak orang. Tapi, gimana kalau karena satu hal kamu mendapat rumah tusuk sate?

Terkadang rumah di posisi tusuk sate memang berharga lebih miring karena beberapa pengembang menyatakan kesulitan menjualnya. Karena harganya miring, mungkin kamu jadi tertarik untuk membelinya.

Baca juga: Punya Properti di Lahan Tusuk Sate? Jadikan Saja Tempat Usaha!

Kamu tak perlu khawatir, rumah dengan posisi tusuk sate pun bisa kok mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya. Berikut ini 4 kelebihan dari rumah tusuk sate:

Pertama. Rumah tusuk sate berhadapan tegak lurus dengan jalan, bahkan ruas jalan juga bisa datang dari arah kiri dan kanan rumah. Dengan begitu, volume udara yang bertiup ke arah rumah akan lebih besar, hal ini tentunya baik untuk sirkulasi udara di rumah tersebut.

Baca juga: Gini Loh… Karpet yang Pas untuk Ruangan Minimalis

Kedua. Arus kendaraan yang melewati rumah di posisi tusuk sate cenderung lebih sedikit. Penghuni rumah jadi tidak terganggu oleh suara bising kendaraan yang lalu-lalalng.

Ketiga. Rumah yang berada di posisi tusuk sate memiliki luas pandang yang lebih baik dan terlihat jelas dari beberapa sudut pandang. Hal ini tentunya tepat kalau kamu ingin membuka usaha dari rumah, semisal bengkel, warung, toko, gudang.

Keempat. Biasanya rumah tusuk sate memiliki luas tanah yang lebih besar daripada rumah di posisi yang biasa.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me