The Golden Stone Tawarkan Konsep Hunian Terintegrasi

Big Banner

Jakarta – Pengembang properti GNA Group meluncurkan proyek hunian anyar di kawasan Serpong Tangerang yang diperuntukan bagi kalangan ekonomi menengah keatas, The Golden Stone @ Serpong. Kali ini, pengembang menawarkan konsep hunian terintegrasi (integrated development), dimana selain membangun hunian bertipe cluster, juga nantinya dilengkapi dengan apartemen dan ruko dalam satu wilayah.

“Kami sadar betul, masyarakat membutuhkan hunian yang dibangun dari bahan berkualitas, dekat dengan fasilitas publik, dan dijual dengan harga yang terjangkau. Kami menawarkan harga mulai dari Rp 889-an juta untuk sebuah rumah berkonsep elegan,” ungkap Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Sabtu (4/2).

Sementara itu, di tempat yang sama, Direktur Marketing GNA Group, Albert Reynaldo menjelaskan bahwa untuk hunian cluster pertama yang akan diluncurkan adalah Cluster Agate.

“Cluster ini mulai dipasarkan pada 18 Februari 2017. Selain itu, kami akan memberikan program menarik saat peluncuran. Seperti subsidi uang tanda jadi yang seharusnya Rp 20 juta, menjadi Rp 15 juta,” kata Albert Reynaldo.

Menurut dia, Cluster Agathe akan dipasarkan dalam tiga tipe, yakni  Amethyst seluas 60 meter persegi (2 kamar tidur), Aquamarine seluas 82 meter persegi (3 kamar tidur plus 1), dan Alexandrite dengan dimensi 126 meter persegi (4 kamar tidur plus 1).

GNA Group menargetkan bisa menjual 191 unit hingga akhir 2017. Sementara serah terima kunci pada akhir 2018. Adapun harga yang dibanderol untuk tipe paling kecil Rp 889 juta, sedangkan tipe paling besar dijual seharga Rp 1,9 miliar.

Sebelumnya, GNA Group telah sukses meluncurkan Cirendeu Park 2, Golden Park @ Serpong, Golden Park 2 @ Serpong, Bintaro Park, dan Golden City @ Bekasi.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me