PP Properti Buktikan Proyek Huniannya Diminati Konsumen

Big Banner
Kolam renang menjadi fasilitas yang disediakan untuk Tower Palem Gunung Putri Square. (Rumah123/PP Properti)

Enam penghargaan berhasil diborong oleh PP Properti dalam perhelatan Consumer Choice Awards 2017.

Untuk kedua kalinya, Rumah123 menggelar Consumer Choice Awards (CCA). Acara ini digelar di Ballroom A, JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1) malam.

Baca juga: CCA 2017 Bisa Jadi Feedback yang Baik Bagi Perusahaan Pengembang

Rumah123 adalah situs properti no. 1 di Indonesia dan merupakan bagian dari REA Group Australia.

Proyek PP Properti yang meraih penghargaan adalah Grand Kamala Lagoon sebagai The Most Preferred Apartment in Bekasi untuk rentang harga Rp 800 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Baca juga: Kesamaan Visi Jadi Awal Kerja Sama Kompas.com dan Rumah123

Grand Kamala Lagoon juga menjadi The Most Popular Apartment in Bekasi untuk rentang harga Rp 800 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Gunung Putri Square meraih penghargaan untuk The Most Popular Apartment in Cibubur di bawah Rp 300 juta.

Baca juga: CCA 2017 Bisa Membuat Konsumen Tahu Produk Properti yang Populer

Riverview Residence terpilih sebagai The Most Preferred Apartment in Cikarang-Karawang untuk harga di bawah Rp 300 juta.

Evencio Apartment menjadi peraih penghargaan untuk The Most Popular Apartment in Depok untuk rentang harga Rp 300-800 juta.

Baca juga: Seperti Apa Ya Pengembangan Kota Kasablanka?

Sedangkan Paladian Park menjadi pemenang untuk The Most Preferred Apartment in North Jakarta untuk harga Rp 800 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Enam penghargaan ini membuktikan kalau proyek-proyek PP Properti menjadi incaran dan favorit dari para pembaca laman Rumah123.

Baca juga: Menang 4 Kategori CCA 2017, Intiland Yakin Membuat Produk Tepat Sasaran

“Kami melihat kemampuan pasar, kami selalu menawarkan dan mengembangkan proyek yang rata-rata kelas menengah. Harga Rp 200 sampai Rp 600 juta. Proyek kami yang high end itu di Surabaya itu satu, di Jakarta juga satu,” ujar Vice President Marketing PP Properti, Ari Kartika kepada Rumah123.

“Dari 16 proyek yang termasuk high end hanya dua. Jadi kami membuat proyek yang sesuai dengan demand konsumen. Kalau untuk investasi ya harganya pas, untuk keluarga yang baru punya hunian mampunya segitu,” lanjut Ari.

rumah123.com