Mempercantik Dinding Ga Pake Mahal!

Big Banner

Foto: rumah123/iStock

Aksesori di dinding bisa bikin interior ruangan rumahmu jadi beda. Apa yang kamu pasang di dinding hunianmu? Atau jangan-jangan dinding rumahmu kamu biarkan pelontos.

Kebanyakan yang dipasang di dinding adalah bingkai foto. Padahal, masih banyak loh hiasan dinding lain yang bisa menyemarakkan rumahmu.

Baca juga: Berprospek Bagus, Adhi Persada Bangun Apartemen Mahasiswa di Malang

Ga perlu merogoh kocek lebih dalam kok kalau kamu ingin mempercantik dinding rumahmu. Kreativitasmu memadukan jenis, warna, dan tema ruangan lebih dibutuhkan.

Berikut ini beberapa aksesori dinding yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mempercantik dinding rumahmu:

Lukisan

Untuk menempatkan lukisan di ruanganmu, kamu perlu memilih yang ukurannya sesuai agar enak dilihat. PIlih lukisan yang berkarakter cocok denganmu.

Baca juga: Furnitur Ini Didesain untuk Para Petualang dan Anak Kost Lho

Wallpaper

Kalau dinding ruanganmu polos pelontos, bisa kamu hias dengan wallpaper. Padukan motif dan warna wallpaper dengan desain interior ruangan. Wallpaper banyak jenisnya dan bisa disesuaikan dengan tipe dan karaktermu.

Cermin

Selain digunakan untuk mempermanis ruangan, cermin bisa digunakan untuk membuat ruangan terkesan lebih luas. Kamu bisa memilih cermin dengan motif dan frame yang unik agar memberi nilai tambah pada interior ruangan.

Baca juga: Pasar Anyar Segera Lengkapi Kawasan Vida Bekasi 

Vas Dinding

Penggunaan vas dinding dapat kamu gunakan untuk tanaman. Lebih-lebih bila lahan untuk menanam di rumahmu minim. Dengan vas dinding, kamu dapat merawat tanaman kesayanganmu tanpa mengotori lantai.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me