Indonesia Properti Expo, Bank BTN Berikan Bunga KPR 4 Persenan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank BTN kembali akan menyelenggarakan pameran properti bertajuk Pesta KPR Anniversary Indonesia Properti Expo pada 11-19 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pameran ini akan diikuti 700 proyek peroperti dari seluruh Indonesia mulai seharga Rp133 juta.
Soedirman Zakaria, Direktur Utama PT Ad-House Indonesia Cipta, pelaksana pameran, mengatakan, pihaknya menargetkan segmen milenial menjadi pengunjung utama pameran. “Ini menjadi tantangan tersendiri karena harus memperhatikan faktor lokasi, fasilitas, dan hal lain yang paling dibutuhkan generasi itu,” ujarnya di Jakarta, pekan ini.

btn property expo

Generasi milenial merupakan segmen terbesar dan sangat potensial apabila produk yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhannya. Sudirman optimis pameran kali ini mendapat respon positif dan diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri properti awal tahun ini. Selama pameran Bank BTN juga akan memberikan bunga KPR sangat rendah 4,67 persen yang berlaku selama satu tahun. Jangka waktu kredit juga panjang hingga 25 tahun. Pameran ini didukung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera), Kementerian BUMN, dan Real Estat Indonesia (REI) DKI Jakarta.

Pameran akan diikuti 120 peserta yang memasarkan rumah non subsidi dan 100 peserta rumah subsidi di Jabodetabek, Karawang, Cikampek, Sumedang, Sukabumi, Bogor, Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Jombang, Bali, Makassar, Palembang, dan kota-kota besar lainnya. Pameran 9 hari ini ditargetkan dikunjungi 400 ribu orang.

housing-estate.com