Memilih Pengisap Debu Minim Kebisingan

Big Banner

Jakarta – Tumpukan debu sering kali terlihat pada sudut-sudut lubang sirkulasi udara, furnitur, aksesoris berbahan dasar kain dan bulu, maupun pada perabotan rumah tangga yang diletakkan dalam sebuah ruangan.

Hal ini sangat disayangkan karena kebersihan udara dalam ruangan seharusnya menjadi prioritas utama karena menyangkut kesehatan dan kenyamanan orang-orang yang beraktivitas di dalamnya.

Alat pembersih ruang seperti sapu atau kemoceng kerap tidak menuntaskan debu karena saat ruangan dibersihkan partikel debu sering terlihat beterbangan.

Karenanya alat pengisap debu menjadi solusi alternatif yang cepat, praktis dan mudah dalam penggunaannya untuk membersihkan partikel debu yang menempel tersebut. Dengan bantuan alat ini debu yang menempel bahkan yang sulit dijangkau dapat dibersihkan dengan sempurna.

Marketing Group Head Modena Indonesia, Novi Hariyanti, mengatakan, salah satu hal yang terkadang dirasakan mengganggu dari penggunaan alat penghisap debu adalah suara bising yang dihasilkan ketika alat ini dinyalakan.

“Kegiatan ‘bersih-bersih’ menjadi kurang nyaman, terlebih ketika mereka yang berada di dalam ruangan tengah sibuk melakukan beragam aktifitas,” kata Novi dalam siaran pers yang dikutip Beritasatu.com, Minggu (5/2).

Mencermati kondisi tersebut, Modena memperkenalkan alat pengisap debu (vacuum cleaner) dengan tingkat kebisingan minimal lewat model Arrancio VC 3137. Kehadiran fitur silencer model, lanjut dia, memungkinkan alat pengisap debu ini tidak menimbulkan kebisingan karena memiliki noise level hanya 69 desibel, yang menjadikan suara terdengar lebih halus ketika digunakan.

“Perangkat yang nyaman digunakan serta efisien dalam pemanfaatan energi listrik menjadi kebutuhan masyarakat modern yang makin bijak dalam memilih alat pembersih ruang. Selain berdaya isap tinggi dan memiliki kapasitas tampung yang lebih besar di kelasnya, juga mengetengahkan fitur-fitur profesional yang mengutamakan kenyamanan sekaligus hasil akhir pembersihan yang maksimal,” kata Novi.

Selain memiliki tingkat kebisingan minimal, vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan filter tangguh bernama High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter, yang dapat menyaring sejumlah besar mikro partikel berbahaya.

“Sehingga, udara yang disirkulasikan kembali ke dalam ruangan jauh lebih bersih dibandingkan filter biasa,” kata Novi.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me