Masyarakat Bisa Tahu Properti Terbaik Lewat CCA 2017

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Consumer Choice Awards 2017 memang berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya. Selain soal keterlibatan korporasi lain, juga perihal metode survei.

Rumah123 melibatkan tiga perusahaan untuk bekerja sama. Salah satunya adalah media online ternama Kompas.com.

Baca juga: Kesamaan Visi Jadi Awal Kerja Sama Kompas.com dan Rumah123

Rumah123 adalah situs properti no. 1 di Indonesia dan merupakan bagian dari REA Group Australia. REA Group memiliki sejumlah kantor cabang di Asia, Eropa, dan Amerika.

Selain itu, Rumah123 menggunakan metode survei digital consumer behavior yang bisa mengetahui pilihan dan preferensi pengunjung situs saat mencari tahu produk properti yang diincar dan diinginkan.

Baca juga: CCA 2017 Bisa Jadi Feedback yang Baik Bagi Perusahaan Pengembang

Properti yang paling banyak di-klik atau hunian (rumah tapak atau apartemen) yang paling banyak dicari tahu akan terungkap.

“Kalau buat masyarakat ini menjadi acuan, masyarakat jadi melihat kalau konsumen properti pasti banyak banget tawaran. Untuk melihat properti yang diinginkan, pasti melihat harganya, lokasinya, memenuhi kebutuhan atau tidak,” ujar Redaktur Pelaksana Kompas.com, Tri Wahono kepada Rumah123.

Baca juga: CEO MARS: Ini Lho yang Ada di Pikiran Konsumen!

Consumer Choice Awards ini diharapkan bisa menjadi panduan konsumen dalam mencari properti yang sesuai dengan yang diinginkan termasuk terkait harga, lokasi, dan kebutuhan.

“Awards ini menjadi acuan komprehensif. Awards ini menjadi review, jadi kalau memilih rumah, mengingatkan konsumen kalau tiga hal itu penting. Dan kalau ada pilihan, ada rekomendasi,” kata Tri Wahono lagi.

Baca juga: CCA 2017 Jadi Sinergi untuk Memajukan Industri Properti

Tentunya kalau Consumer Choice Awards bisa menjadi acuan atau panduan, pastinya penghargaan ini memiliki kredibilitas yang baik.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me