SWA Berharap Sinergi dengan Rumah123 Menjadi Proyek Jangka Panjang

Big Banner
Consumer Choice Awards (Rumah123/Jhony Hutapea)

Untuk kedua kalinya, Rumah123 menyelenggarakan Consumer Choice Awards. Sebelumnya, penghargaan ini dberikan pada 2015 lalu.

Rumah123 adalah situs properti no. 1 di Indonesia dan merupakan bagian dari REA Group Australia. REA Group memiliki sejumlah kantor cabang di Asia, Eropa, dan Amerika.

Baca juga: Seperti Apa Ya Pengembangan Kota Kasablanka?

Sedikit berbeda dari yang dilakukan pada penghargaan sebelumnya. Sekarang, Rumah123 menggandeng beberapa perusahaan untuk diajak kerja sama.

Perusahaan yang ikut bersinergi adalah perusaahaan riset MARS, laman berita online Kompas.com, dan majalah bisnis terkemuka SWA.

Baca juga: Menang 4 Kategori CCA 2017, Intiland Yakin Membuat Produk Tepat Sasaran

SWA tertarik dengan kerja sama dengan Rumah123 karena penghargaan ini menjadi sinergi untuk memajukan industri properti.

Lantaran itu juga, SWA berharap kalau kerja sama ini menjadi sinergi jangka panjang karena pemberian award merupakan penghargaan yang memiliki kredibilitas.

Baca juga: Kompas.com Perhatikan Kredibilitas dan Independensi CCA 2017

“Semua program yang kami lakukan itu long term project. Ada program yang kami lakukan selama 18 tahun, 15 tahun,” ujar Group Chief Editor majalah SWA, Kemal Effendi Gani kepada Rumah123.

“Sebab nggak mungkin sebuah program itu bisa full impact dalam jangka pendek. Kan kita bikin award ini bukan sekedar award, tapi ada impact,” lanjut Kemal.

Baca juga: Sebelum Berinvestasi Properti, Investor Mesti Mengamati Consumer Choice Awards

Kemal menceritakan kalau pemberian penghargaan The Best Brands sudah berlangsung lama. Penghargaan ini juga sudah dikenal masyarakat.

Jangka waktu yang tidak sebentar itu menjadikan penghargaan memiliki kredibilitas dan dikenal oleh masyarakat.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me