Philips Pasang 90 Ribu Lampu LED Di Jakarta

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen pencahayaan global Philips Lighting terus mengembangkan sistem pencahayaan berbasis LED untuk segmen pencahayaan profesional. Hingga saat ini Philips telah menyelesaikan pemasangan 90 ribu lampu jalan terkoneksi di Jakarta untuk mendukung pengembangan infrastruktur perkotaan.

Foto-5

“Ini akan menjadi strategi kami untuk memimpin peralihan sistem serta pembangunan instalasi berbasis koneksi terbesar. Untuk Jakarta kami menerapkan sistem pencahayaan jalan Philips CityTouch yang merupakan salah satu sistem pencahayaan terkoneksi terbesar di dunia,” ujar Eric Rondolat, CEO Philips Lighting dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (4/2).

Konsep Philips CityTouch ini akan membawa sistem pencahayaan kota yang terkoneksi pada sistem peranti lunak sehingga bisa di-setting sesuai kebutuhan. Pencahayaan yang baik dan tersistem akan membuat lingkungan kota yang lebih terang dan aman sehingga bisa mengurangi tingkat kecelakaan dan kejahatan.

Seperti kota-kota lain di Indonesia bahkan di dunia, Jakarta saat ini tengah berproses menjadi kota cerdas sehingga seluruh layanan infastruktur perlu diwadahi dengan satu kontrol manajemen dan termasuk di dalamnya lampu jalan. Sejak dipasang tahun 2016 Jakarta CityTouch sudah terpasang di 41 area.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi bisnis kami secara global. Komitmen kami adalah membawa teknologi pencahayaan inovatif untuk mendukung negara ini mencapai tujuannya mengembangkan kota-kota pintar di seluruh nusantara. CityTouch sendiri telah digunakan di lebih 700 proyek yang tersebar di 32 negara sejak dikembangkan tahun 2012 lalu,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me