Penuhi Permintaan Pelanggan, Informa Merilis Custom Furniture

Big Banner
Peresmian Informa Custom Furniture, Living World, Alam Sutera, Jumat (3/2) (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Kebutuhan masyarakat untuk furnitur memang masih tinggi. Namun, memang terjadi perubahan seiring dengan tren hunian yang ada.

Saat ini, apartemen dan rumah tapak semakin kecil sehingga hanya membutuhkan furnitur dalam ukuran kecil.

Baca juga: CCA 2017 Bisa Jadi Panduan Investor Properti

Selain itu, ada tren menggabungkan hunian dan kantor sehingga memerlukan perabot yang memang tidak dijual di toko biasa dan harus dipesan secara khusus.

Banyaknya permintaan dari pelanggan untuk furnitur pesanan ini membuat INFORMA, salah satu pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, untuk merilis showroom pertama yang menghadirkan custom furniture.

Baca juga: SWA Berharap Sinergi dengan Rumah123 Menjadi Proyek Jangka Panjang

Gerai pertama ini berada di Living World, Alam Sutera, Tangerang dan memiliki luas lebih dari 1.400 meter persegi. Showroom ini diresmikan oleh manajemen INFORMA dan Kawan Lama Group pada Jumat (3/2).

INFORMA adalah salah satu unit bisnis dari Kawan Lama Group. Saat ini, INFORMA memiliki 65 gerai di 33 kota di seluruh Indonesia.

Baca juga: Masyarakat Bisa Tahu Properti Terbaik Lewat CCA 2017

“Jika sebelumnya, kami sudah menghadirkan ratusan ribu produk furnitur yang ready made dan elektronik, kini INFORMA semakin lengkap dengan kehadiran custom furnitur sesuai dengan komitmen untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas produk dan layanan,” ujar managing director INFORMA, Meutia Kumala.

Untuk custom furniture ini, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan berupa beragam desain, ukuran, dan material yang cocok untuk hunian dan kantor.

Baca juga: Apa Sih, Keuntungan Sebuah Super Blok?

Pelanggan bisa melihat langsung contoh ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, ruang tidur, ruang makan, kamar mandi, dan dapur dalam showroom ini.

Pelanggan juga akan dimudahkan dengan bantuan desainer interior untuk mendapatkan furnitur yang diinginkan.

Baca juga: Consumer Choice Awards Harus Memiliki Dampak Positif bagi Industri Properti

Bahan yang digunakan merupakan ramah lingkungan, lebih ringan dari kayu biasa, anti lembab, dan bebas bau.

Sederetan kemudahan lainnya juga diberikan mulai dari cara pembayaran yang melibatkan perbankan dan lembaga pembiayaan, serta pengiriman dan pemasangan oleh tim yang berpengalaman.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me