Kenapa Harus Beli Properti Sekarang? Ini Jawabannya!

Big Banner
Klaster Sakura Harvest City, Tipe 36. Foto: Rumah123/iStock

Pasar menengah pada sektor properti dalam kondisi perekonomian Indonesia yang masih belum terlalu baik saat ini masih banyak diminati. Termasuk perumahan skala kota Harvest City, masih semangat menjual unit hunian maupun unit komersial di bawah harga Rp1 miliar.

“Justru ekonomi belum stabil begini konsumen masih wait and see untuk membeli harga di atas Rp1 miliar. Mumpung kondisi seperti ini dan harga masih Rp200 jutaan seperti ditawarkan oleh kami (Harvest City), masyarakat harus membeli sekarang,” ujar Sales & Marketing Manager Harvest City, Leonard Suprijatna, di Cibubur, Minggu (5/2).

Baca juga: Ini Loh Keunggulan Ruko La Monte sebagai Tempat Wirausaha

Menurutnya, bila kondisi perekonomian Indonesia mulai stabil, seluruh pengembang tidak akan menerapkan lagi promo-promo menarik. Oleh sebab itu, dia tetap menganjurkan membeli properti saat ini.

“Pertama, promo diskon atau pembayaran uang mukanya kecil nggak bakal ada lagi. Kedua, harga pasti naik nggak bakalan ada harga Rp200 jutaan lagi. Jadi, jangan ditunda-tunda. Apalagi infrastrukturnya mulai terbangun dan jadi,” katanya.

Meski saat ini Harvest City masih menunda pembangunan unit rumah segmen menengah atas. Tetapi, Leo mengatakan, ada kemungkinan bakal ada klaster baru yang akan dijual dengan harga miliaran.

Baca juga: Paramount Land Bangun Rumah Menengah Rp300 Jutaan, Mau?

“Kami masih melihat situasi ekonomi dulu. Kalau sudah bagus, kami akan menjual rumah yang harganya miliaran. Pokoknya dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Bagi masyarakat wirausaha yang tertarik mengomersialkan dagangannya di Harvest City, masih ada puluhan unit yang siap diisi. Harga yang ditawarkan masih masuk segmen menengah, mulai dari Rp700-Rp800 jutaan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me