Sasar Pekerja Industri, Harvest City Luncurkan Dua Klaster Baru

Big Banner
Klaster Rosaline di kawasan Harvest City, Cibubur, yang masih tersisa beberapa unit. Foto: Rumah123/Harvest City

Meningkatnya permintaan hunian di segmen menengah, menggerakkan Harvest City memasarkan dua klaster terbarunya, Sakura Daisuki dan Sweet Alba. Dengan harga mulai Rp280-400 jutaan, kedua klaster ini rencananya akan dibangun 550 unit.

“Beberapa klaster sudah terjual. Tinggal Rosaline dan Sakura Chika saja lagi yang tersisa beberapa unit. Total ada 27 klaster, termasuk dua klaster baru ini,” ucap Sales & Marketing Manager Harvest City, Leonard Suprijatna, pada soft launching klaster terbaru di Kantor Pemasaran Harvest City, Cibubur, Minggu (5/2).

Kedua klaster tersebut terbangun pada lahan seluas 7,5 hektar, masing-masing untuk klaster Sweet Alba (real estat) dibangun 250 unit dan Sakura Daisuki (semi real estat) 350 unit. Sweet Alba dan Sakura Daisuki dibangun pada lahan yang telah memasuki wilayah Bekasi.

Baca juga: Harvest City yang Terus Berkembang dan Diminati

“Jadi, Harvest City luasnya 1.050 hektar. Sekitar 80 persen lahannya banyak di wilayah Bekasi dan 20 persen masuk Bogor. Nah, kedua klaster ini dibangunnya wilayah itu. Makanya, Harvest City pengembangnya ada dua karena beda wilayah,” ujarnya menjelaskan.

Soal target pemasaran, Leo mengatakan, akan menyasar para pekerja industri yang bekerja di Bekasi. Waktu tempuh dari klaster tersebut menuju perusahaan MM2100 hanya 15 menit saja.

Baca juga: Bertambah Lagi, Fasilitas Supermarket di Legenda Wisata Cibubur

Harvest City pada malam penghargaan Consumer Choice Award (CCA) 2017 yang digelar Rumah123 pada 26 Januari lalu, meraih predikat terbaik untuk kategori The Most Popular Landed in Cibubur dengan harga antara Rp800 juta hingga Rp1,5 miliar.

“Melihat dari wilayahnya, jelas kami menargetkan pemasaran ke pekerja industri di sana (Bekasi). Apalagi pekerja yang kerja di MM2100,” katanya menegaskan. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me