Caldera Eco Village, Jurus Baru Harvest City Tingkatkan Penjualan

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Demi meningkatkan penjualan rumah dan unit komersial, pengembang perumahan skala kota Harvest City punya jurus baru, yakni membangun sarana rekreasi atau outbond. Apakah itu? Caldera Eco Village. Untuk membangun destinasi ini, digandenglah PT Caldera Indonesia.

“Kami optimistis dengan beroperasinya sarana ini pada April 2017, dapat berkontribusi mendongkrak transaksi tahun ini hingga 25 persen, dibanding tahun 2016. Dengan adanya Caldera Eco Village, kami berharap Harvest City jadi tujuan wisata yang menyenangkan,” tutur Chief Executive Officer (CEO), Hendry Nurhalim, pada acara launching klaster terbaru Harvest City di Cibubur, Minggu (5/2).

Sedangkan PT Caldera Indonesia memiliki alasan mengapa memilih Harvest City untuk membangun sarana rekreasi tersebut.

Baca juga: Melengkapi Fasilitas Pendidikan di Citra Raya, Kampus Citra II pun Dibangun

“Karena kawasannya relatif dekat dengan Jakarta, hal ini akan memudahkan bagi sekolah-sekolah maupun keluarga yang berada di kawasan Jabodetabek untuk datang berkunjung dan menikmati konsep berbeda,” ujar Direktur Aldera Indonesia, Iyel Loudijs.

Caldera Eco Village berkonsep sederhana dengan tujuan membawa anak-anak dan keluarga mencoba hidup berdampingan dengan alam.

Baca juga: Harvest City Luncurkan Klaster Baru Awal 2017, Harganya Masih Terjangkau Loh

“Terutama bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan. Dengan mengunjungi rekreasi outbond ini dapat mengurangi sebanyak mungkin kontak yang dapat merusak ataupun mengganggu keseimbangan alam,” katanya.

Di fasilitas ini, lanjut dia, pengunjung dapat belajar cara bercocok-tanam. Kemudian, memanen sendiri bahan makanan yang diinginkan, juga memasak menggunakan alat memasak yang tidak merusak alam. Di area ini juga tersedia penginapan yang bersuasana perdesaan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me