Jakarta Garden City Akan Rilis Cluster Shinano Pada Februari Ini

Big Banner
Agent Gathering Jakarta Garden City (Rumah123/Jakarta Garden City)

Perusahaan pengembang Jakarta Garden City menggelar acara agent gathering di Club House Jakarta Garden City beberapa waktu lalu.

Acara ini dihadiri oleh lebih ratusan agen dari wilayah Jabodetabek. Mereka mendapatkan pengenalan dan pemaparan dari produk terbaru Jakarta Garden City yaitu cluster Shinano.

Baca juga: Masyarakat Bisa Tahu Properti Terbaik Lewat CCA 2017

Cluster Shinano berada di kawasan River Garden. Sebelumnya, sudah ada empat cluster lainnya di kawasan ini yaitu Mississippi, Thames, La Seine, dan Yarra.

Shinano merupakan nama sungai terpanjang di Jepang yang memiliki panjang 367 km. Cluster Shinano berada di atas lahan dengan luas 10,8 hektar.

Baca juga: Apa Sih, Keuntungan Sebuah Super Blok?

Jumlah unit yang akan dibangun dalam cluster ini sebanyak 540 rumah dengan lima tipe. Penjualan cluster ini dibagi dalam tiga tahap.

Tipe yang ditawarkan dalam cluster ini berukuran 6×15 meter, 7×15 meter, 8×15 meter, 10×15 meter, dan 12×15 meter.

Baca juga: Consumer Choice Awards Harus Memiliki Dampak Positif bagi Industri Properti

“Kami optimis dengan penjualan cluster Shinano ini karena ditunjang dengan fasilitas di Jakarta Garden City yang semakin lengkap,” ujar Sami Miettinen, President Director PT. Mitra Sindo Sukses yang merupakan pengembang Jakarta Garden City.

“Tahun ini AEON Mall akan mulai beroperasi dan kwartal ketiga 2017 ini IKEA pun akan mulai pembangunan,” lanjut Miettinen.

Baca juga: Penuhi Permintaan Pelanggan, Informa Merilis Custom Furniture

Jakarta Garden City tidak hanya menambah cluster baru, namun juga akan melengkapi dengan sejumlah fasilitas termasuk pusat perbelanjaan AEON Mall dan juga gerai IKEA.

Jakarta Garden City memiliki luas sekitar 370 hektar dan terdiri dari tiga kawasan yaitu Garden City, Garden River, dan Lake Garden.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me