Bikin Dapur Menarik Supaya Masak Tambah Asyik

Big Banner
Foto: Rumah123/Stock

Bosan dengan model dapurmu yang gitu-gitu aja? Kalau kamu ingin merenovasinya, cobalah dengan ubin bercorak. Dijamin akan menambah mood memasakmu jadi “happy”. Sesuaikan motif ubinmu dengan tema dapur.

Kalau kamu ingin memasang ubin tersebut di dinding, sebaiknya ubin bermotif itu kamu pasang antara meja dan kabinet gantung. Soal warna, bila di dapurmu dominan putih, sebaiknya pilih ubin dengan warna-warna mencolok.

Baca juga: Renovasi Dapur Restoran Agar Ada Chi Positif? Lakukan Ini!

Apabila ubin bermotif itu kamu pasang di lantai, gunakan motif dan warna yang berbeda-beda, sehingga kontras berpadu dengan warna furnitur dan kabinet di sekitarnya.

Ada lagi yang bakal membuat dapurmu jadi lebih berbeda. Ubinnya dipasang pada furnitur dapur, contohnya meja pantry. Meja pantry bisa dijadikan tempat untuk makan dan bakal menambah mood makan penghuni rumah.

Baca juga: Seperti Apa Sih Tren Dapur 2017?

Jadi, kalau kamu mau merenovasi apakah itu ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar, ga perlu merombak banyak. Cukup menambahkan sedikit sentuhan berbeda dengan menggunakan ubin bermotif.

Apalagi saat ini di pasaran tersedia ubin yang beragam motif selain polos. Tinggal kamu menyesuaikan dengan konsep yang kamu inginkan. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me