Miliki Hotel di Kawasan Premium Segitiga Emas dan Senayan

Big Banner

Investasi yang aman dan menguntungkan dengan buy back guarantee dan bonus unit link.

Senayan dan Jalan Sudirman di Jakarta Selatan sudah lama menjadi kawasan premium dengan berbagai properti high end. Berawal dari pusat aktivitas olah raga dan berbagai event internasional, Senayan telah menjelma menjadi pusat aktivitas bisnis dan dan gaya hidup metropolitan yang kian dinamis. Apalagi lokasinya di Jalan Sudirman, termasuk segitiga emas Jakarta Selatan.

Hadirnya hotel, mal, apartemen dan perumahan mewah, disertai tingginya traffic warga kelas menengah atas di Senayan dan Jalan Sudirman, membuat nilai kawasan ini makin premium. Sebagai lahan investasi, kawasan ini sudah banyak menawarkan berbagai properti unggulan. Kini hadir pula pilihan investasi yang tak kalah unggulnya, yakni kondominium hotel (kondotel) HARRIS suites fX SUDIRMAN – JAKARTA yang dikembangkan PT Aneka Bina Laras, anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk, dan dikelola Tauzia Hotel Management.

Berlokasi tepat di dalam mal fX Lifestyle X’enter, Jalan Sudirman dan tepat di samping kompleks Gelanggang Olah Raga Bung Karno, Senayan, HARRIS suites fX SUDIRMAN – JAKARTA menyajikan 88 unit hotel dan kondotel yang sudah jadi dan beroperasi di lantai 41-47. Sedangkan di bawah lantai 41 terdapat unit apartemen fX Residence.

Unit hotel dan kondotel seluas 30 meter persegi ini menyajikan penataan interior yang simple dengan nuansa orange dan green lime yang unik. Denyut dinamika metropolitan ibukota semakin terasa dengan panorama luar biasa dari tiap unitnya, terutama di malam hari. Sebanyak 50 unit ini ditawarkan kepada investor, dengan harga USD 105 ribu per unit, sebelum pajak. Ternyata peluang investasinya pun luar biasa.

”Investor akan memperoleh legalitas kepemilikan unit dengan hak sewa yang berlaku hingga tahun 2043. Kami memberi jaminan return on investment (ROI) minimum tujuh persen pertahun untuk lima tahun pertama, dalam US dollar. Bila pendapatannya di atas tujuh persen, itulah pula yang akan dinikmati investor. Investor juga berhak menginap gratis selama 21 hari setiap tahun,” tutur Aida Limiyaty Poso, Chief Business Development PT Indonesia Paradise Property Tbk.

Selain jaminan ROI, keunggulan investasi ini adalah buy back guarantee. Setelah lima tahun berkesempatan menilai keuntungan investasi di HARRIS suites fX SUDIRMAN – JAKARTA, bila investor menghendaki, ia bisa mengembalikan unitnya kepada pengembang dengan harga yang sama pada saat dibeli sebelum pajak, dipotong biaya administrasi USD 10 ribu. Keunggulan lainnya adalah bonus unit link dari asuransi Allianz, dengan potensi pengembalian Rp 3 miliar setelah 30 tahun.

Dan keunggulan yang tak bisa dilewatkan adalah lokasinya yang premium di lingkungan Senayan dan Jalan Sudirman. “Letaknya yang di dalam mal fX Lifestyle X’nter dengan kelengkapan fasilitas bisnis, hiburan dan gaya hidup bagi seluruh anggota keluarga, sangat convenient bagi para tamu yang menginap terutama business travelers,” ujar Aida. HARRIS suites fX SUDIRMAN – JAKARTA sendiri memiliki kolam renang dengan panorama Jakarta dan akses khusus ke IndoChine beachclub, tennis court, gym dan free wi-fi.

Bagi Aida, peluang bisnis dan investasi kondotel saat ini sangat menjanjikan. Okupansi hotel di Jalan Sudirman sudah tidak perlu diragukan lagi. Seiring dengan berjalannya waktu, kinerja bisnis hotel akan semakin bagus. Pengembang optimis setelah jaminan ROI tujuh persen lima tahun, keuntungan yang akan dinikmati investor akan lebih baik lagi.

Investasi di HARRIS suites fX SUDIRMAN – JAKARTA memberi jaminan keuntungan dan rasa aman. Terlebih properti ini dikelola oleh operator hotel yang sudah sangat berpengalaman, Tauzia Hotel Management.

Fotografer : Iwan

Caption untuk foto orang : Aida Limiyaty Poso, Chief Business Development PT Indonesia Paradise Property Tbk.

properti.tempo.co