Pengembang Papan Atas Ini Genjot Pembangunan 5 Kota Terpadu

Big Banner
Jembatan di kota terpadu Summarecon Bekasi. Foto: Rumah123/Summarecon Bekasi

Pt Summarecon Agung Tbk (SMRA) sedang fokus mengembangkan lima kota terpadu, yakni  Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung  dan Summarecon Emerald Karawang.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama SMRA Adrianto Pitoyo Adhi. Fokus tersebut, termasuk produk-produk pengembangan yang ada di dalam masing-masing kota terpadu itu.

Baca juga: Perumahan Skala Kota Ini Bakal Punya CBD Loh!

“Tahun ini kami fokus pada proyek-proyek pengembangan kota terpadu yakni Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, dan Summarecon Emerald Karawang,” kata Adrianto Pitoyo Adhi seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurutnya, untuk di Summarecon Serpong, tahun ini SMRA mulai memasuki ranah perkantoran dengan memasarkan M-Town Office yang berada di kawasan Serpong M-Town.

Baca juga: Kantor Diubah Jadi Apartemen Plus Taman dan Kolam Renang, Wow Keren Banget!

M-Town Office akan dikembangkan menjadi dua menara. Tahap perdananya, satu menara setinggi 29 lantai. Sejumlah 22 lantai untuk perkantoran, 5 lantai gedung parkir, dan 2 lantai area ritel.

Adrianto menargetkan tahun ini bisa mencapai pra penjualan (marketing sales) senilai Rp4,5 triliun. Adapun rinciannnya, dari Summarecon Kelapa Gading 11 persen, Summarecon Bekasi 12 persen, Summarecon Serpong 40 persen, Summarecon Bandung 28 persen, dan Summarecon Emerald Karawang 9 persen.

Baca juga: Wow, Gadget Premium Ini Memang untuk Generasi Milenial

Kesemua proyek pengembangan kota terpadu tersebut menempatkan SMRA duduk di peringkat empat pengembang dengan kapitalisasi pasar terbesar yakni dengan raihan Rp19,54 triliun.

Selain itu, SMRA menerima penghargaan pada malam penghargaan Consumer Choice Award (CCA) 2017 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (26/1) lalu yang digelar Rumah123.com. bekerja sama dengan MARS, Majalah SWA, dan Kompas.com.  

Penghargaan yang diterima SMRA tersebut untuk kategori The Most Popular Apartment in Bekasi dengan Harga antara Rp300 Juta-Rp800 Juta  (The Springlake) dan The Most Preferred Landed in Bekasi dengan Harga di Atas Rp1,5 miliar. 

rumah123.com