Inspirasi 5 Desain Interior Ruang Usaha dari IKEA

Big Banner

Kamu berencana buka usaha? Nah, kebetulan toko perabot ternama IKEA yang berada di Alam Sutera Tangerang baru saja meluncurkan IKEA Business.

IKEA memberikan solusi interior ruang untuk lima usaha. Apa saja? kantor, kafe, ritel, sekolah TK, dan penginapan. Ini dia, simak ya:

Baca juga: Bikin Dapur Menarik Supaya Masak Tambah Asyik

Pertama, Interior Kantor

Inspirasi ruang kantor dari IKEA. Foto: Rumah123/IKEA

IKEA menyarankan menggunakan perabot praktis dan multifungsi untuk tempat kerja karena membuat jadi lebih nyaman. Para pekerja pun akan dapat bekerja lebih produktif dan semangat.

Kedua, Usaha Ritel 

Inspirasi tempat usaha ritel dari IKEA. Foto: Rumah123/IKEA

IKEA menawarkan ruang inspirasi dalam bentuk butik batik. Etalase butik batik terlihat menarik. IKEA juga menyediakan displai produk, tempat penyimpanan barang, dan pencahayaan ruang kerja.

Baca juga: Menang Desain Stadion, Tetapi Tidak Punya Rekam Jejak Bangun Infrastruktur Olahraga

Ketiga, Usaha Kafe

Inspirasi interior kafe sekaligus perpustakaan mini dari IKEA. Foto: Rumah123/IKEA

IKEA menyarankan pendekatan yang lebih hangat untuk ruang usaha kafe. Di sini IKEA meninspirasi tampilan sebuah kafe sekaligus toko buku. Di kafe dan toko buku seperti ini, pelanggan dapat bersantai sambil membaca buku. Perabot yang dihadirkan mempertimbangkan daya tahan dan harga terjangkau.

Baca juga: Maskulin atau Feminin? Untuk Interior, Ya Gini Bagusnya!

Keempat, Usaha Penginapan

Inspirasi kamar penginapan dari IKEA. Foto: Rumah123/IKEA

Untuk usaha yang satu ini, IKEA memberikan inspirasi sebuah kamar hotel dengan perabot yang kuat dan mudah perawatannya. Tetap mengutamakan kenyamanan dan suasana santai bagi tamu yang menginap. Dengan mengusung konsep modern, tamu tetap dapat merasakan kehangatan bagaikan kamar tidur sendiri.

Kelima, Usaha Taman Kanak-Kanak (TK)

Inspirasi ruang TK dari IKEA. Foto: Rumah123/IKEA

Untuk usaha yang satu ini, IKEA fokus pada keamanan, keceriaan dan kenyamanan untuk anak-anak atau zero tolerance. Desain ruangnya harus membuat anak-anak dapat bermain, belajar, bersosialisasi, dan makan. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me