IKEA Business, Jawaban untuk yang Baru Buka Bisnis Nih…

Big Banner
Eliza Fazia , Country Marketing Manager IKEA Indonesia dan Mery Zola, Country IKEA Business Leader, IKEA Indonesia di acara konferensi pers peluncuran IKEA Business, Rabu (8/2). Foto: Rumah123/IKEA

IKEA Indonesia meluncurkan IKEA Business, sekaligus kartu keanggotaannya untuk membantu pelanggan dari kalangan bisnis memenuhi kebutuhan perabot bagi dunia usaha.  

“Saat memulai usaha, perencanaan tempat usaha dan kebutuhan awal akan perabotnya seringkali bikin sulit. Kesulitan itu antara lain memilih perabot dengan desain dan kualitas yang sesuai, juga harganya terjangkau. Oleh karena itu, IKEA Business hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Country IKEA Business Leader area Indonesia, Mery Zola, di Tangerang, Rabu (8/2).

Baca juga: Nah, Begini Cara Bikin Perabot Kayu Tetap Awet

IKEA Business ada tiga kategori, yaitu perkantoran, ritel, perhotelan/restoran. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk segmen lain semisal sekolah taman kanak-kanak.

IKEA Business juga menyediakan jasa konsultasi desain, layanan pengantaran, perakitan, hingga pemasangan perabot.

Cara mendapatkan layanan IKEA Business, pelanggan datang langsung ke toko IKEA Alam Sutera atau melalui komunikasi e-mail dan telepon. Seorang konsultan IKEA Business akan membantu memberi solusi pilihan gaya yang diinginkan dan sesuai dengan usahanya.

Baca juga: Jari Diamputasi Akibat Kursi, IKEA Tarik Produk Kursi Pantai

Untuk tempat usaha yang didesain baik, fungsional, dan terjangkau, IKEA Alam Sutera menghadirkan lima pengaturan ruangan. Dengan adanya solusi pengaturan lima ruangan, pelanggan bisnis bisa jadi referensi. Mulai dari desain hingga pemilihan perabot sebagai penunjang kebutuhan usaha. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me