Rayakan Hari Valentine di Rumah dengan Menu Spesial, Coba Yuk!

Big Banner
Foto: Rumah123/iStock

Buat kamu yang merayakan Hari Valentine dan ingin memberi kejutan spesial bagi pasangan maupun keluarga, contek yang berikut ini ya.

Valentine (V-days) selain dekorasi, kamu juga bisa menyemarakkannya dengan makanan dan minuman. Supaya berkesan romantis, hidangkan menu spesial yang belum pernah dicoba pasangan atau orang terkasihmu.

Berikut ini ada beberapa menu sebagai inspirasimu:

Kue Berhias Bunga

Mungkin kamu bisa mencoba membuat semacam adonan kue atau pancake tanpa hiasan yang ribet. Pancake-nya ga perlu kamu lapisi dengan creamer secara keseluruhan. Cukup bagian atasnya saja. Kemudian permanis dengan tambahan bunga mawar.

Foto: Elle Decor

Baca juga: Yuk, Bikin Suasana Romantis dengan Lilin 

Minuman Ada Buahnya

Kamu bisa sediakan buah leci kaleng, kemudian tambahkan buah stroberi. Perpaduan warna merah dan putih kedua buah itu akan terlihat cantik dan manis. Apalagi minuman tersebut dalam keadaan dingin, suasana jadi segar saat matahari cerah. Hmm…!

 

Foto: Elle Decor

Kue Kering Berwarna Merah

Boleh dong kamu buat kue kering dengan rasa stroberi atau beri merah (red berries). Sesuai dengan teman, V-days, miuman ini akan istimewa bila kamu menghidangkannya untuk orang-orang tersayang.

Foto: Elle DecorBaca juga: Pengen Suasana Romantis di Kamar Tidur? Gampang Aja Kok

Rose Topped Cake

Bikin cake-nya tidak usah terlalu besar atau mini dengan dilapisi creamer keseluruhan. Setelah itu, letakkan helaian bunga mawar di atasnya. Cantik, bukan? (Wit)

 

Foto: Elle Decor Rose Topped Cake

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me