Bosan dengan Plafon Rumah? Jayaboard Rilis Tiga Produk Terbaru yang Unik Lho

Big Banner
Speciality Ceiliing dari Jayaboard. Foto: Rumah123/Jayaboard

Hampir semua bangunan properti memiliki langit-langit yang berdesain polos sehingga menimbulkan kesan monoton. Namun, di Jayaboard banyak pilihan desain untuk langit-langit.

Produk ini dinamakan Geometrix Ceiling System. Produk ini ada yang bentuknya datar dan ada juga berbentuk seperti miring. Geometrix terbuat dari bahan metal. Kalau melihat struktur cetakan geometrix  terdapat lubang-lubang kecil.

Baca juga: Bangunan Tua Dipermak Jadi Kantor Desain dan Biro Arsitek, Lebih Kekinian Lho!

Menurut Technical Relation & Product Supervisor Jayaboard, Rahmawan K Gunawan, adanya lubang-lubang tersebut bisa meredam kebisingan.

Produk lainnya yang diperkenalkan adalah Curvatura. Nah, untuk produk yang satu ini jelas bentuknya menyerupai kurva dengan bahan metal. Strukturnya sama seperti Geometrix hanya bentuknya saja berbeda.

Baca juga: Wah, Atap Pasar Anyar Unik Sekali, Terinspirasi Apa Ya?

Selain itu, masih ada Paper Touch yang merupakan bahan bangunan yang dipasang pada langit-langit rumah berbahan gipsum. Paper Touch milik Jayaboard ini memiliki motif beragam.

Produk Paper Touch ini akan segera dipasarkan. Harganya pun terjangkau untuk renovasi interior langit-langit suatu hunian. “Harganya per lembar sekitar Rp14 ribu sampai Rp15 ribu dengan isi delapan sampai sepuluh per box,” katanya.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me