Apartemen J.Sky Diserahkan Akhir 2017

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembangunan apartemen Jungle Sky (J.Sky) di kawasan Bogor Nirwana Residence, Bogor, Jawa Barat, yang sempat tertunda dilanjutkan lagi. Pada Desember tahun lalu sudah dilakukan tutup atap (topping off).  Targetnya apartemen setinggi 12 lantai itu akan mulai serah terima November-Desember 2017.

Apartemen Jungle Sky

Tower pertama J.Sky mencakup 487 unit terdiri tipe studio, 1 berdroom, dan 2 bedroom. Tipe studio (22,3 m2/semigross) dibandrol Rp335 juta (KPA). Jika dibeli secara tunai harganya Rp315 juta. “Unit yang terjual sudah 70 persen, kami masih memasarkan 178 unit, harganya cukup terjangkau mulai Rp300 jutaan di dalam Kota Bogor,” ujar staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Bogor, Rabu (8/2).

J.Sky yang lokasinya di dalam perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan view Gunung Salak. Lokasinya dekat dengan beberapa fasilitas di BNR, seperti The Jungle Waterpark, Aston Bogor, Padjajaran Suites, dan Pasar Bersih. Apartemen ini menjadi satu-satunya pilihan hunian di BNR karena Bakrieland, pengembangnya, belum membuka cluster baru rumah tapak. Yang dipasarkan hanya beberapa unit rumah di cluster lama (Indigo Fusion) dan kaveling siap bangun di cluster Tirta Nirwana. Rumah tipe 110/126 dibandrol Rp1,7 miliar. Kavelingnya  ukutan 238 – 548 m2 seharga Rp5,2 – 5,7 juta/m2.

Apartemen ini lokasinya cukup dekat dengan Stasiun Bogor dan jalan tol Jagorawi, sekitar 15 menit perjalanan. Dari stasiun diakses melalui Jl Haji Djuanda – Jl Pahlawan – Jl Dreded.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me