Mengupas Apartemen Mahasiswa di Malang

Big Banner

SUASANA Unique Ballroom Harris Hotel & Conventions Malang, Jawa Timur dipadati pengunjung. Mereka datang dari berbagai kota dan kalangan. Ada profesional, wirausaha hingga pensiunan dan ibu rumah tangga.

Kedatangan mereka, Sabtu (4/2) pagi itu bukan untuk menghadiri resepsi pernikahan apalagi menonton konser musik. “Saya ingin membeli apartemen yang ditawarkan pengembang, PT Adhi Persada Properti,” tutur Mulyadi (58), seorang calon pembeli kepada Investor Daily, di sela acara pemilihan unit apartemen, di Malang.

Ya. Hari itu Kota Malang diperkenalkan dengan proyek apartemen Taman Melati Dinoyo Malang. Proyek besutan PT Adhi Persada Properti (APP) itu kelak berkapasitas 728 unit apartemen. Peluncuran yang dibarengi dengan pemilihan unit apartemen tersebut menyedot perhatian calon pembeli.

“Dalam peluncuran sekaligus pemilihan unit kami telah mencatat pemegang nomor urut pembelian (NUP) sekitar 500 orang,” tutur Pulung Prhasto, direktur pemasaran PT Adhi Persada Properti, di Jakarta, baru-baru ini.

Para pemegang NUP berasal dari berbagai kota dan berbagai kalangan. Mayoritas berasal dari Malang. Lalu, Surabaya dan Jakarta.

“Saya membeli satu unit karena melihat latar belakang pengembangnya yang cukup baik,” tutur Mulyadi.

Pria pensiunan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk itu mengaku apartemen yang dibelinya kali ini merupakan unit kedua. Selain pengembangnya yang diyakini dapat dipercaya, lokasi proyek yang di dekat kampus Universitas Brawijaya (Unibraw) memberi prospek menjanjikan.

Bagi Rini, dia membeli satu unit apartemen di TM Dinoyo untuk anaknya yang kuliah di Unibraw. Namun, bila anaknya sudah merampungkan kuliah, bukan tidak mungkin apartemen tipe studio yang terletak di lantai empat itu akan disewakan kepada mahasiswa lainnya.

“Saya sudah lama tertarik dengan penawaran apartemen ini, nanti kalau sudah tidak dipakai anak saya, akan saya sewakan,”tutur Rini yang sehari-hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me