Cluster The Residence Tiban Batam, Cash Bertahap Tanpa Bunga

Big Banner

Salah satu unit Cluster The Residence Tiban Batam sedang dalam tahap pembangunan. (Foto: CR-12)

PROPERTINEWS.COM, Batam – PT Rexvin Putra Mandiri memahami kondisi ekonomi masyarakat Batam saat ini. Untuk itu, pihaknya menawarkan solusi memiliki rumah di Cluster The Residence, Tiban Batam dengan cara cash bertahap tanpa bunga.

 

Rumah sebanyak 126 unit yang dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar itu, layak Anda miliki. Spesifikasi yang diberikan sangat lengkap, kamar tidur 2 unit dan 1 unit kamar mandi, menggunakan batu bata press, atap dari Beton, keramik ukuran 60×60 dan plafond dari baja ringan.

“Rumahnya claster dan penghuni akan merasa nyaman, dan kami sediakan taman dan ada lautnya,” ujarnya Marketing Manager Rexvin, Dini Mardiani kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (8/2/2017).

Harga rumah dibandrol mulai Rp594 juta hingga Rp758 juta, untuk type hook. Sedangkan uang muka dapat dicicil mulai dari Rp2,5 juta tiap bulannya selama 30 kali pembayaran. Sementara itu, untuk membayaran casb bertahap, bisa dibayar 60 kali tanpa bunga.

“Cash bertahap dengan membayar 60 kali tanpa bunga, bisa membantu masyarakat yang berminat dalam memiliki rumah di Kota Batam,” katanya.

Type yang disediakan 48 dan 57. Bagi konsumen yang berminat ingin memiliki rumah berlokasi cipta land yang sangat stategis maka segera pesan Sekarang untuk bulan ini akan selesai 24 unit dan siap di huni. Dan untuk BPHTB, AJB, sertifikat gratis. Semuanya ditanggung oleh pihak developer.

“Lokasinya dekat dengan pasar. Toko-toko selain itu padat dengan penduduk,” ungkapan Dini lagi.

Untuk yang berminat segera datangi komplek, Ruko Palm Spring Blok B2 No 8, Batam Center.

Editor: Dardani

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me