Rayakan Valentine di Rumah, Hadirkan Suasana Romantis Abis!

Foto: Rumah123/iStock

Kalau kamu ingin merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine di rumah, kamu bisa menghadirkan atmosfer istimewa bernuansa kasih sayang. Cobalah beberapa tips praktis berikut ini:

Jendela Hati: Semarakkan jendela dengan menggantung pernak-pernik berbantuk hati berwarna pink dan merah. Hembusan angin akan melambai-lambaikan pernak-pernik ini dan memberikan suasana tersendiri.

Baca juga: 10 Tips Bikin Kamar Tidurmu Selalu Romantis!

Dinding Cinta: Kamu bisa membuat dekorasi ruangan dengan hiasan rangkaian balon-balon dan wallpaper yang didominasi warna merah dan pink. Ini akan menjadikan suasana ruanganmu bagaikan dinaungi Dewi Cinta.

Meja Makan Cantik: Hiasan meja makan dengan gelas-gelas cantik yang diisi gula-gula warna-warni akan menciptakan semarak kasih sayang nan romantis.

Baca juga: Sambut Valentine, Dekor Ruangan yang Romantis Yuk!

Lilin Kasih: Tempatkan dua buah lilin cantik berwarna merah dan bunga-bunga dengan gelas-gelas cantik dan menawan di meja makan. Ciptakan suasana makan malam romantis dengan pasangan.

Kamar Tidur Romantis: Bagi kamu yang sudah menikah. Hadirkan suasana temaran yang romantis dari pengaturan pencahayaan. Gunakan rangkaian lampu-lampu cantik beraneka warna dengan dekorasi bermotif bunga di sebalah tempat tidur. Kembang dengan aroma khas bisa kamu taburkan di atas seprei. Ditanggung menambah kesan romantis.

rumah123.com