Rayakan Valentine di Rumah, Hadirkan Suasana Romantis Abis!

Big Banner
Foto: Rumah123/iStock

Kalau kamu ingin merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine di rumah, kamu bisa menghadirkan atmosfer istimewa bernuansa kasih sayang. Cobalah beberapa tips praktis berikut ini:

Jendela Hati: Semarakkan jendela dengan menggantung pernak-pernik berbantuk hati berwarna pink dan merah. Hembusan angin akan melambai-lambaikan pernak-pernik ini dan memberikan suasana tersendiri.

Baca juga: 10 Tips Bikin Kamar Tidurmu Selalu Romantis!

Dinding Cinta: Kamu bisa membuat dekorasi ruangan dengan hiasan rangkaian balon-balon dan wallpaper yang didominasi warna merah dan pink. Ini akan menjadikan suasana ruanganmu bagaikan dinaungi Dewi Cinta.

Meja Makan Cantik: Hiasan meja makan dengan gelas-gelas cantik yang diisi gula-gula warna-warni akan menciptakan semarak kasih sayang nan romantis.

Baca juga: Sambut Valentine, Dekor Ruangan yang Romantis Yuk!

Lilin Kasih: Tempatkan dua buah lilin cantik berwarna merah dan bunga-bunga dengan gelas-gelas cantik dan menawan di meja makan. Ciptakan suasana makan malam romantis dengan pasangan.

Kamar Tidur Romantis: Bagi kamu yang sudah menikah. Hadirkan suasana temaran yang romantis dari pengaturan pencahayaan. Gunakan rangkaian lampu-lampu cantik beraneka warna dengan dekorasi bermotif bunga di sebalah tempat tidur. Kembang dengan aroma khas bisa kamu taburkan di atas seprei. Ditanggung menambah kesan romantis.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me