Raih Penghargaan, Rumah123 Kokoh Sebagai Portal Properti dengan Predikat NPS Leader

Big Banner
Head of Marketing for Consumer Rumah123, Faisyal Firdaus, mewakili Rumah123 menerima penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2017. Foto: Rumah123/Vri

Sukses meraih penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award pada 2016, situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123, pun mengulang keberhasilannya tersebut tahun ini. Pada gelaran ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2017, perusahaan yang merupakan bagian REA Group Australia ini kembali meraih penghargaan tertinggi untuk kategori portal properti dengan predikat NPS Leader.

Baca juga: Gandeng Tiga Perusahaan, Rumah123 Perkuat Kredibilitas CCA

Dalam sharing-nya, Head of Marketing for Consumer Rumah123, Faisyal Firdaus, menjelaskan bagaimana perusahaan terus menerapkan inovasi demi mempertahankan loyalitas para konsumennya. “Ini sesuai dengan value yang diterapkan di perusahaan, yakni re-imagine,” kata Faisyal dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2017 di Hotel Intercontinental, Jakarta, Kamis (9/2) malam.

Faisyal menjelaskan, value tersebut membuat perusahaan berkomitmen untuk terus membuat consumer journey menjadi perhatian utama. Inovasi yang terus dilakukan Rumah123, lanjut Faisyal, juga mengutamakan kepuasan dan membangun ikatan emosional dengan konsumen.

Baca juga: REA Group, Induk Rumah123, Masuk Daftar 10 Portal Properti Global Paling Disorot Sepanjang 2017

Tak lantas berpuas diri, Faisyal juga menegaskan komitmen Rumah123 untuk terus menawarkan produk yang inovatif. Dengan begitu, hubungan antara Rumah123 dan konsumen akan terus terjalin lebih dalam.

Seperti diketahui, ajang penghargaan ini berdasar pada hasil penilaian yang menggunakan metodologi Net Promoter Customer (NPS). Octovate Consulting Group bersama Majalah SWA menerapkan metodologi tersebut terhadap lebih dari 42 kategori produk.

Pemenang penghargaan ini dibagi dalam tiga kategori, yakni NPS Leader (NPS tertinggi di masing-masing ketegori), NPS Excellence (NPS di masing-masing kategori yang minimal positif 10 persen), dan NPS Good (NPS di masing-masing kategori di bawah 10%).

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me