Mau Valentine Nih, Kasih Hadiah Apa Ya?

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Perayaan Valentine pada 14 Februari tinggal sebentar lagi lho. Apa aja yang udah kamu persiapkan? Dekorasi bertema Valentine udah, membuat menu spesial juga sudah direncanakan, kurang apa lagi ya?

Sebuah gift untuk pasangan atau mungkin orang terdekat. Tukar kado atau memberikan kado nggak mesti untuk pacar atau pasangan lho, kamu juga bisa memberikan hadiah kepada keluarga juga bisa. Jadi, udah ada ide untuk memberikan hadiah buat orang terkasih?

Bentuk pemberian kado dapat berbentuk fisik, kamu bisa mempertimbangkan untuk memberi parfum, jam tangan, headphone, make up bagi wanita, atau cokelat untuk disantap bersama.

Baca juga: Sambut Valentine, Dekor Ruangan yang Romantis Yuk!

Biasanya saat V-days alias hari Valentine, seluruh produk baik offline maupun online memberikan promo-promo menarik. Entah itu potongan harga atau buy one get one. Mumpung mau V-days dan banyak promo jangan lewatkan kesempatan untuk membelinya.

Pemberian kado nggak perlu mahal,  yang penting kesan dan pesan dari pemberian tersebut kepada orang yang tersayang. Selain kado dalam bentuk fisik, ada juga nih kado menarik yang bisa diberikan.

Baca juga: Wuih, Ada Suasana Romantis di Kamar Tidur Kamu

Kamu bisa mengajak pasanganmu untuk merasakan pijat rileks beraroma terapi di tempat spa. Atau kamu dapat mengajak keluarga untuk berlibur ke tempat dengan suasana pantai atau alam.

Kamu bisa berkemah atau menginap di puncak menikmati sejuknya pegunungan. Pilihan lainnya yang juga recomended, kamu bisa mengajak pasangan atau keluarga untuk  menonton di bioskop. Tapi, nontonnya nggak mesti film romantis lho, sesuaikan selera kamu, pasangan, dan anggota keluarga lainnya. Hmm, jadi banyak pilihan untuk hadiah hari Valentine kan?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me