Banjir Promosi di Pameran Properti JCC

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Anda sedang mencari rumah, apartemen,  atau properti lainnya? Sekarang waktu yang tepat karena di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, akan berlangsung pameran yang menampilkan beragam jenis properti. Properti yang dipamerkan mencakup perumahan, apartemen, vila, kondotel, ruko. Pameran bertajuk Indonesia Property Expo  (IPEX) 2017 yang diprakarsai Bank BTN itu berlangsung dari 11 – 19 Februari 2017.

Indonesia Properti Expo JCC

Indonesia Properti Expo JCC

Selain pilihannya beragam Bank BTN memberikan beragam promosi dan kemudahan kepada konsumen. Selama berlangsungnya pameran BTN memberikan bunga khusus KPR nonsubsidi 8,75 – 9,5 persen (fixed 1-3 tahun). “Kalau fixed 5 tahun bunganya 10,25 persen, bunga promo ini berlaku hingga 31 Maret 2017,” ujar peserta pameran kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (10/2).

Khusus untuk pembelian rumah dengan luas di bawah 70 m2 dan KPR pertama uang mukanya hanya 5 persen. Untuk apartemen DP-nya 10 persen. BTN juga memberi diskon biaya provisi dan administrasi 50 persen,  dan diskon asuransi 20 persen. Persetujuan kreditnya juga kilat hanya satu jam.

Untuk KPR subsidi berlaku bunga tetap 5 persen dan DP 1 persen untuk pembelian rumah di perumahan yang ikut pameran. Tidak seperti rumah nonsubsidi, untuk rumah subsidi jangka waktu pinjamannya maksimal 20 tahun. Harga rumah yang dipamerkan sangat terjangkau mulai Rp133 juta. Lokasi proyeknya tersebar Jakarta, Cikarang, Karawang, Cikampek, Jonggol, Ciluengsi, Sukabumi, Sumedang, Bandung, Serang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jombang, Bali, Makassar, Balikpapan, Pekanbaru & Bintan. Beberapa perumahan murah yang ikut pameran antara lain Bumi Setia Insani, Villa Kencana Cikarang,

Rajek Gardenia, Villa Kencana Cikarang. Hunian menengah dan menengah atas juga dipamerkan, salah satunya Jakarta Garden City.

housing-estate.com