Besok, Rumah Mulai Ratusan Juta Dipamerkan di JCC Senayan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran besar properti kembali digelar di di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Indonesia Property Expo  (IPEX) 2017, demikian nama pameran tersebut, akan berlangsung dibuka besok, Sabtu (11/2) hingga Minggu (19/2). Pameran yang diprakarsai Bank BTN bersama Adhouse Indonesia Cipta ini diikuti ratusan proyek properti di Jabodetabek dan dan beberapa kota lain.

Indonesia Properti Expo JCC

Properti yang dipamerkan mencakup perumahan, apartemen, kondotel,  ruko, vila, dan resort yang tersebar di seluruh Indonesia. Seperti IPEX sebelumnya, pameran kali ini juga menampilkan ratusan perumahan bersubsidi mulai seharga Rp133 juta. Khusus rumah bersubsidi menempati Hall B, sementara rumah nonsubsidi di Hall A. Pameran properti yang sekaligus dalam rangka ulang tahun Bank BTN ke-67 itu diklaim penyelenggaranya sebagai pameran terbesar di Asia Tenggara dengan menghadirkan 700 proyek properti.

Lokasi proyeknya tersebar di Jakarta, Cikarang, Karawang, Cikampek, Jonggol, Ciluengsi, Sukabumi, Sumedang, Bandung, Serang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jombang, Bali, Makassar, Balikpapan, Pekanbaru & Bintan. Perumahan murah yang ikut pameran antara lain Bumi Setia Insani, Villa Kencana Cikarang, Rajek Gardenia, Villa Kencana Cikarang.

Selain untuk menggairahkan sektor properti IPEX 2017 digelar untuk mendukung program pembangunan sejuta rumah. Selama pameran Bank BTN memberikan beragam promo, seperti bunga 4,6 persen (fixed 1 tahun), DP 1 persen, jangka waktu kredit hingga 25 tahun, serta diskon biaya dan pajak.

housing-estate.com