Gapura Prima Targetkan Penjualan Rp 100 Miliar Selama IPEX 2017

Big Banner

JAKARTA, KompasProperti – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT Adhouse Indonesia Cipta menyelenggarakan Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Center, Jakarta, 11-19 Februari 2017.

Pameran ini diharapkan dapat menjawab tingginya permintaan hunian dengan sejumlah proyek tersebar di Indonesia.

Pesertanya mencapai 120 untuk hunian non-subsidi (menengah hingga mewah), dan 100 untuk hunian bersubsidi dengan harga terbilang murah di bawah Rp 500 jutaan.

Salah pengembang yang ikut memasarkan proyek-proyeknya pada gelaran IPEX 2017 adalah PT Perdana Gapura Prima Tbk.

Mulai dari proyek residensial seperti Bukit Cimanggu City dan Grand Park Valley Pakuan di Bogor serta Metro Cilegon di Banten hingga apartemen seperti Bailey’s Lagoon di Tangerang Selatan dan Belevue Place Jakarta.

Pengembang dengan kode emiten GPRA tersebut juga telah mencanangkan target penjualan yang bisa direngkuh selama IPEX 2017 berlangsung.

“Target penjualan kami di IPEX ini Rp 100 miliar untuk keseluruhan dari residensial sampai apartemen,” kata Direktur Utama PT Perdana Gapura Prima Tbk Arvin Fibrianto Iskandar, di Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Lebih lanjut Arvin berharap penjualan apartemen dapat lebih tinggi karena dari target tersebut 70 persen di antaranya diperoleh lewat kredit pemilikan apartemen (KPA).

Demi merealisasikan target ini, Gapura Prima memberikan penawaran bunga rendah untuk setiap proyek.

“Kami tawarkan bunga tetap satu tahun 0 persen, dua tahun 4,5 persen, tiga tahun 6,5 persen atau lima tahun 8,4 persen. Itu paling murah dan berlangsung sampai Maret 2017,” pungkas Arvin.

–– ADVERTISEMENT ––

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me