Pengembang Ini Tawarkan Rumah dengan Cicilan Rp 800.000 Per Bulan

Big Banner

JAKARTA, KompasProperti – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT Adhouse Indonesia Cipta menyelenggarakan Properti Expo 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Center, Jakarta pada 11 Februari-19 Februari 2017.

Berbagai macam harga dan tipe rumah ada di pameran tersebut. Terdapat 120 pengembang yang menawarkan hunian non-subsidi (menengah hingga mewah), dan 100 pengembang dengan hunian subsidi seharga di bawah Rp 500 jutaan.

Salah pengembang yang menawarkan hunian bersubsidi adalah PT Kentanix Supra International.

Berlokasi di Cileungsi, Jawa Barat, pengembang tersebut tengah menggarap perumahan Permata Nusa Indah Situsari.

Mereka mematok rumah subsidi ini seharga Rp 141 juta dengan cicilan mulai sekitar Rp 800.000 per bulan untuk tipe Azzurite.

Spesifikasi luas bangunannya 22 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Menurut Marketing Permata Nusa Indah, Yuke, rumah subsidi ini dibangun sebanyak 300 unit. Kondisinya sudah siap huni alias ready stock.

“Sudah ada sertifikat hak milik (SHM). Lokasinya tepat di belakang Taman Buah Mekarsari,” ujar Yuke kepada KompasProperti, Sabtu (11/2/2017).

Dengan bunga KPR 5 persen, pengembang anggota Kalindo Land tersebut menyediakan skema cicilan selama tiga periode, yakni 10 tahun, 15 tahun, dan 20 tahun.

Jika dicicil selama 10 tahun maka konsumen diwajibkan membayar sebesar Rp 1,446 juta per bulan.

Kemudian untuk jangka waktu 15 tahun cicilan yang harus dibayarkan adalah Rp 1,076 juta per bulan, dan jika 20 tahun maka cicilannya lebih murah lagi, yakni Rp 896.000.

Selain cicilan ringan, fasilitas yang ditawarkan di Perumahan Nusa Indah Situsari ini adalah jalan utama dicor beton, jalan lingkungan berupa paving block, dan keamanan serta sampah dikelola langsung oleh sang pengembang.

–– ADVERTISEMENT ––

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me