Silakan ke IPEX 2017 JCC, DP Rumah Hanya 1 Persen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank BTN kembali menyelenggarakan ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 di JCC Senayan selama 9 hari (11-19 Februari 2017). Pameran kali ini diikuti oleh 120 pengembang yang memasarkan sekitar 700 proyek di seluruh Indonesia. Masyarakat akan mendapatkan banyak kemudahan pembelian rumah baik dari Bank BTN maupun promo pengembang selama ajang IPEX ini.

Bank BTN Tawarkan Banyak Kemudahan Pembelian Rumah Di IPEX 2017

Bank BTN Tawarkan Banyak Kemudahan Pembelian Rumah Di IPEX 2017

“Ajang pameran properti kali ini sangat spektakuler karena kami memberikan bunga promo yang sangat rendah hanya 4,67 persen fixed 1 tahun yang artinya lebih rendah dari bunga subsidi yang sebesar 5 persen. Ini merupakan bunga KPR yang paling rendah yang pernah kami terapkan supaya masyarakat tertarik dan segera membeli rumah idamannya karena ada banyak promo lainnya bukan hanya dari kami tapi juga dari pengembang,” ujar Maryono, Direktur Utama Bank BTN saat acara pembukaan IPEX 2017, Sabtu (11/2).

Kemudahan lainnya yang akan didapatkan, lanjut Maryono, rendahnya uang muka hanya 5 persen selain akan banyak diskon biaya-biaya selama ajang pameran ini.  Persetujuan prinsip KPR juga bisa dilakukan dengan cepat bahkan bisa langsung akad kredit. Belum diskon langsung yang bisa dinikmati oleh masyarakat yang akan diberikan oleh banyak pengembang peserta pameran.

Dari total 700 proyek yang dipamerakan, Maryono juga menyebut lebih dari 30 persennya merupakan proyek rumah bersubsidi yang bisa dibeli dengan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) dengan depe 1 persen, bunga 5 persen selama tenor kredit, dan kemudahan lainnya.

“Jadi ini kesempatan yang sangat bagus untuk masyarakat segera mewujudkan program pembelian rumahnya mumpung lagi banyak promo. Iklim industri properti yang mulai membaik ini juga membuat kami sangat optimistis sehingga berani menargetkan transaksi dari ajang pameran ini mencapai Rp5 triliun, naik dari transaksi pameran tahun lalu yang sebesar Rp4 triliun,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me