Sentra Timur Tawarkan Hunian Murah

Big Banner

Jakarta – Kalangan masyarakat berpenghasilan menengah (MBR) masih kesulitan untuk memiliki hunian sesuai dengan kemampuan kantong. Terlebih, dinamika perkembangan perekonomian dan isu perkotaan membuat harga hunian melambung tinggi dan tidak terjangkau.

Mencoba mengatasi hal itu, Perum Perumnas menjalin kerja sama dengan PT Bakrieland Development Tbk, mengembangkan kawasan hunian seluas 40 hektare (ha) di Kawasan Sentra Timur Superblock, Jakarta Timur.

Sejak pertama kali dikembangkan pada tahun 2008, proyek apartemen Sentra Timur Residence yang berdiri diatas lahan seluas 8 ha, mengklaim telah mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian kelas menengah di wilayah Jakarta Timur.

“Apartemen Sentra Timur Residence mengisi kebutuhan masyarakat akan pemukiman terpadu untuk masyarakat menengah. Target kami, menjadikan kawasan Sentra Timur Superblok sebagai destinasi hunian masyarakat urban Jakarta,” kata Project Director Sentra Timur Residence, Windoko, di Jakarta, Senin (13/2) pagi.

Menyasar segmen generasi milenial, lanjut dia, Sentra Timur Residence memberikan peluang bagi masyarakat urban untuk memiliki alternatif hunian murah dengan harga yang terjangkau.

“Contohnya, untuk unit di Sapphire Tower, dengan penghasilan atau gaji sekitar Rp 5 jutaan perbulan, sudah mampu untuk memiliki unit apartemen ini,” kata Windoko.

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me