Rayakan Valentine dengan Kamar Tidur Nan Romantis

Big Banner

Foto: Rumah123/iStock

Kalau kamu merayakan Valentine, gak ada salahnya kamar tidurmu kamu bikin bersuasana romantis. Di ruangan spesial ini, banyak hal romantis yang bisa kamu lakukan dengan pasanganmu.

Gak perlu yang mahal-mahal juga sih. Yang murmer pun jadilah. Nah, berikut ini 5 tips yang bisa kamu terapkan untuk membuat kamar tidurmu jadi lebih romantis:

Baca juga: Rayakan Valentine di Rumah, Hadirkan Suasana Romantis Abis!

Pertama. Berikan sentuhan yang lebih personal sesuai dengan karaktermu dan pasangan. Tambahkan gambar, memorabilia, kado, atau apapun yang mengingatkan kamu pada cinta dan cerita yang dulu menyatukan kamu dan pasangan.

Kedua. Tambahkan lebih banyak bantal di kamar. Ini hal sederhana ketika kamu ingin mengedepankan kesan hangat dan nyaman. Bantal bukan sekadar untuk digunakan, tapi juga  beraspek psikologis bagi orang yang melihatnya. Lebih-lebih kalau warna atu motif bantalnya bernuansa romantis.

Baca juga: Mau Valentine Nih, Kasih Hadiah Apa Ya?

Ketiga. Atur pencahayaan untuk menciptakan suasana lembut dan romantis. Hindari menyalakan lampu gantung di langit-langit. Sebaliknya, usahakan lebih sering menggunakan lampu di samping tempat tidur. Kalau perlu, agar lebih romantis, gunakanlah lilin.

Keempat. Hadirkan aroma yang lembut dan wangi agar kamar tidurmu memancarkan harum yang menyenangkan. Kenyamanan, kenangan, dan asmara memiliki keterkaitan dengan aroma.

Baca juga: Rayakan Hari Valentine di Rumah dengan Menu Spesial, Coba Yuk!

Kelima. Masuk ke kamar tidur bersama. Kalau bisa, jadwalkan waktunya jam berapa kamu bersama pasangan bisa naik ke ranjang. Dengan cara ini, ngobrol sebelum tidur bisa terjadi atau tercipta hal-hal romantis yang mungkin tidak akan terjadi jika kamu ke tempat tidur sendiri-sendiri.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me