DP 5 Persen dari BTN, Ayo Manfaatkan!

Big Banner
Bank BTN, Jakarta, Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Kamu sedang cari rumah atau berencana beli hunian? Kebetulan ada penawaran menarik dari BTN (Bank Tabungan Negara) yang sayang kalau kamu lewatkan.

Selama Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 yang berlangsung 11-19 Februari, di Jakarta Convention Center (JCC), BTN menawarkan promosi khusus. Apa sajakah? Uang muka (DP) rendah sebesar 5 persen untuk KPR non-subsidi. Sedangkan untuk kategori subsidi ada DP 1 persen.

Baca juga: Lagi Mau Beli Rumah? Manfaatkan Promo Menarik dari BTN ini Yuk!

“Untuk KPR non-subsidi dengan uang muka lima persen hanya berlaku selama masa pameran saja,” ucap Direktur Consumers Good BTN, Handayani, kepada rumah123.com, Senin (13/2).

Uang muka 5 persen tersebut hanya berlaku di booth BTN di perhelatan IPEX 2017.

“Transaksi pengajuannya langsung saja ke booth kami (BTN) yang sekarang sedang mengadakan property expo di JCC,” katanya.

Baca juga: Konsep Rumah Tumbuh dari KPR Mikro BTN, Mau Tahu?

Ada 700 proyek dari 212 pengembang yang turut berpartisipasi di ajang properti tahunan BTN yang ke-11 ini. Jadi, kamu bisa memanfaatkan secara maksimal baik promosi dari BTN maupun dari para pengembang.

Bank pelat merah ini menawarkan berbagai promosi kepada pengunjung yang ingin mengajukan Kredit Pemilikan Rumah maupun apartemen (KPR/KPA).

Kalau DP 5 persen berlaku selama pameran berlangsung, maka DP 1 persen tak sebatas saat pameran. Jadi, kapan lagi kita mau ambil rumah, kalau bukan sekarang. Manfaatkan yuk momen bagus ini! (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me