Klaster Terbaru Sinar Mas Land Ini Sangat Dekat Stasiun KA Rawa Buntu

Big Banner
Ini gambaran Alegria Park, klaster terbaru milik pengembang Sinar Mas Land. Foto: Rumah123/SML

Pengembang Sinar Mas Land (SML) terus mengembangkan produk propertinya di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. Kali ini SML membangun klaster terbarunya, Alegria Park, dengan total bangunan 184 unit.

Ada empat tipe yang dipasarkan, yakni Magnolia, Rosetta, Odelyna, dan Diandre. Harga yang dijual mulai Rp1,1 miliar untuk Tipe Diandre dan Rp1,8 miliar Tipe Magnolia.

Baca juga: Raih Banyak Award di CCA 2017, Sinar Mas Land Tambah Prestisius

“Harga yang terjangkau membuat kami positif kalau klaster ini akan menjadi salah satu pilihan utama masyarakat yang mencari tempat tinggal di daerah BSD City,” kata CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, melalui siaran persnya.

Soal akses, Alegria Park yang berlokasi strategis di Jalan Raya Serpong ini menuju Tol BSD (Pondok Indah) hanya butuh waktu dua menit saja. Selain itu, klaster terbaru ini dekat dengan shuttle bus BSD dan Stasiun KA Rawa Buntu.

Selain akses, fasilitas penunjang lainnya yang membuat klaster ini menguntungkan yakni adanya Pasar Modern BSD, ITC, Giant, dan Teras Kota.

Baca juga: Lahan Masih Tersisa 3.000 Hektar, Sinar Mas Land Mau Bangun Apa Lagi Ya?

Soal pendidikan, Alegria dekat dengan Santa Ursula, Al-Azhar, German School, Ora Et Labora, Solideo, dan St. Antonius. Begitu juga dengan fasilitas kesehatan, Rumah Sakit Eka Hospital, Bunda Dalima, Medika BSD, dan THT Proklamasi.

“Kami yakin dengan fasilitas dan kualitas yang kami tawarkan, klaster ini memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi para calon penghuninya nanti,” ujarnya meyakinnkan. (Wit)

 

rumah123.com