Ingin Cicilan KPR Rp700 Ribu? Pilih Hunian Ini Aja!

Big Banner
Perumahan Permata Mutiara Maja selama event Indonesia Property Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Foto: Rumah123/IST

Buat kamu yang lagi cari rumah pertama dan sesuai budget,  Permata Mutiara Maja punya rumah dengan cicilan Rp700 ribu per bulan. Selain cicilannya rendah, lokasi perumahan ini juga tak jauh dari Perumahan Citra Maja Raya milik Ciputra Group. Permata Mutiara Maja dekat sekali dengan Stasiun Maja.

Baca juga: Ini Dia! Rumah Murah Rp100 Jutaan di Cikarang

“Hanya tiga menit menuju Stasiun Maja dari lokasi perumahan ini,” ujar Sekretaris Direktur Ben Hook, Defi Puspita Sari, kepada Rumah123.com, Senin (13/2).

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Bukit Nusa Indah Perkasa ini punya lahan seluas 200 hektar. Harganya cukup terjangkau, yakni mulai Rp123 juta.

Baca juga: 12 Ribu Unit Rumah Murah Segera Hadir di Citra Maja Raya 2

Selama IPEX 2017 berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) hingga 19 Februari, Permata Mutiara Maja menawarkan promo uang muka (DP). “Kami ada promo diskon uang muka Rp3 juta,” ucapnya.

Untuk perumahan subsidi, ada stok yang tersedia karena bakal dibangun 2.000 unit rumah subsidi di Permata MUtiara Maja. Ada tiga klaster yang dipasarkan, yakni Himalaya 1, Himalaya 2, dan Shapire. “Kami juga ada ready stock untuk rumah FLPP-nya,” ujarnya. Tertarik? Ayo, mumpung pameran masih berlangsung. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me